The Kmers Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Limapuluh kota


Jumat,17 Maret 2017 - 11:41:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
The Kmers Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Limapuluh kota Perwakilan The Kmers tengah menyusun bantuan yang akan di angkut ke Limapuluh kota.

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Setelah sepekan menggalang pengumpulan dana di sejumlah titik lampu merah. Hari ini (16/3) sejumlah perwakilan pengurus The Kmers menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor di Limapuluh kota.

 

Kelompok suporter pendukung Semen Padang ini berangkat menggunakan dua mobil untuk mengangkut sejumlah kebutuhan pokok untuk korban bencana.

 

"Kita serahkan berupa barang, ada buku tulis untuk anak-anak sekolah di sana, baju layak pakai, barang-barang kebutuhan harian seperti minyak goreng, sarden dan gula," ungkap Nurman atau yang akrab di sapa bule, Ketua Umum The Kmers.

 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa dalam penggalangan dana yang dilakukan selama sepekan, pihaknya dapat mengumpulkan dana sekitar delapan juta rupiah. "Uang tersebut kita belikan segala kebutuhan dan perlengkapan untuk korban. Sengaja kami tidak serahkan dalam bentuk uang sehingga mereka disana tidak kesulitan membelikan barang-barang," sambungnya.

 

Untuk penyerahan bantuan ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan The Kmers Paliko (Payakumbuh Limapuluh Kota). (h/mg-hud)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,13 Desember 2016 - 14:29:07 WIB

    PLN Sumbar Gelar Edukasi dan Press Gathering

    PLN Sumbar Gelar Edukasi dan Press Gathering PADANG, HALUAN.com – PLN Wilayah Sumatera Barat menggelar Edukasi dan Press Gathering yang diikuti jurnalis dari media cetak, elektronik dan online Padang di Hotel Grand Inna Muara Padang, 13-14 Desember 2016. .
  • Rabu,04 Mei 2016 - 22:56:26 WIB

    Wooouw! Bravo, is the Best. Sehari, Berita Warga Chaniago se-Dunia Mau Kumpul di Padang Tembus 11 Ribu

    Wooouw! Bravo, is the Best. Sehari, Berita Warga Chaniago se-Dunia Mau Kumpul di Padang Tembus 11 Ribu PADANG, HALUAN—Benar-benar wooouw! Hanya dalam tempo sehari lebih sedikit, berita tentang rencana pertemuan rang Chaniago se-dunia yang akan berkumpul di Kota Padang, tembus 11 ribu pembaca. .
  • Senin,29 Februari 2016 - 03:31:39 WIB
    Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 67

    Kodim 0310/SSD Gelar Kontes dan Parade Sepeda Onthel

    Kodim 0310/SSD Gelar Kontes dan Parade Sepeda Onthel SIJUNJUNG, HALUAN — Untuk pertama kalinya di Kabupaten Sijunjung, Kodim 0310/SSD bekerjasama de­ngan Pemkab Sijunjung dan Mudiak Onthel Club (MOC) Payakumbuh menggelar kon­tes sepeda onthel bertepatan dengan memeriahkan h.
  • Senin,14 September 2015 - 18:10:16 WIB

    2016, Industri Geothermal Masuk Tahap Produksi

    SOLSEL,HALUAN — Pemerintahan Kabupaten Solok Selatan (Solsel), mengadakan kunjungan kerja dan sosialisasi ke perusahaan geothermal PT. Supreme Energy pada Senin (14/9). Kunjungan Pj Bupati Erizal dalam r.

  • Minggu,31 Mei 2015 - 19:31:06 WIB

    Kemenag Pasaman Butuh Teknisi Mengerti Theodolite

    PASAMAN, HALUAN-Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasa­man membutuhkan tenaga yang mengerti menggunakan theodolite untuk pengukur sudut bidang horisontal dan vertikal dalam menen­tukan arah kiblat.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM