Sempat Dihalangi Pengelola Hotel, Tim 7 Payakumbuh Gerebek Pasangan Mesum


Kamis,16 Maret 2017 - 17:45:16 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sempat Dihalangi Pengelola Hotel, Tim 7 Payakumbuh Gerebek Pasangan Mesum Petugas menggiring pasangan mesum dan penjudi atas mobil sat razia di Payakumbuh, Rabu (15/3). IST

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM – Operasi gabungan tim 7 yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP, Rabu (15/3) malam, berhasil menggerebek sepasang muda-mudi yang berbuat mesum di kamar Hotel Sari, Simpang Benteng, Kota Payakumbuh.

 

Saat petugas meminta petugas untuk membuka pintu, sempat terjadi ketegangan dengan pengelola hotel karena dihalang-halangi.

 

Tim gabungan yang datang ke hotel Sari pukul 23.00 WIB langsung melakukan pengecekan ke setiap kamar yang terkunci. Beberapa pengunjung sempat kaget dengan kedatangan tim gabungan yang sekaligus melakukan memeriksa KTP.

 

Namun, saat petugas meminta untuk membuka salah satu kamar di lantai satu, pengelola berkilah penghuni kamar tersebut sedang keluar mencari makan.

 

Tak percaya dengan pengelola, petugas meminta kamar ini dibuka namun tetap berkilah. Pasalnya saat diintip melalui jendela, petugas melihat ada HP dan celana dalam wanita tergeletak di atas kasur. Sampai akhirnya, pintu kamar akan didobrak oleh petugas.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,20 Juli 2017 - 20:00:35 WIB

    Sengketa Tanah Pusako di Pessel, Pihak Bersengketa Sempat Diserang Pakai Golok

    Sengketa Tanah Pusako di Pessel, Pihak Bersengketa Sempat Diserang Pakai Golok PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Salah seorang anggota keluarga yang terlibat cekcok terkait sengketa tanah pusako, di Kampung Lampanjang, Kenagarian Rawang Gunung Melelo, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Hingg.
  • Minggu,02 Juli 2017 - 09:32:44 WIB

    Padamkan Api di Rumah Warga, Petugas Pemadam Sempat Nyasar

    Padamkan Api di Rumah Warga, Petugas Pemadam Sempat Nyasar PADANG, HARIANHALUAN.COM - Akibat korsleting, rumah seorang penjaga komplek perumahan mewah, Prima Regency, Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat nyaris hangus terbakar, Minggu (2/7) din.
  • Kamis,29 Juni 2017 - 11:30:39 WIB

    Sempat Kabur, Tahanan Polsek Ini Nyaris Tewas Menabrak Pohon

    Sempat Kabur, Tahanan Polsek Ini Nyaris Tewas Menabrak Pohon PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sempat berhasil melarikan diri selama lima hari sejak Sabtu (24/6/2017), seorang pelaku pencurian berhasil ditangkap kembali oleh tim opsnal Polresta Padang, Kamis (29/6/2017) dinihari sekitar pukul.
  • Selasa,20 Juni 2017 - 20:20:09 WIB

    Sempat Cekcok dengan Suami, Ibu Muda Gantung Diri

    Sempat Cekcok dengan Suami, Ibu Muda Gantung Diri SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM— Warga Jorong Sungai Tambang Kenagarian Kunangan Parik Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamang Baru geger. .
  • Kamis,01 Juni 2017 - 00:08:52 WIB

    Jalan Padang-Painan Sempat Lumpuh Akibat Banjir

    Jalan Padang-Painan Sempat Lumpuh Akibat Banjir PAINAN, HALUAN - Banjir yang merendam sejumlah wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), tepatnya di Kecamatan Koto XI Tarusan, perlahan berangsur surut, sekitar pukul 16.00 WIB. Rabu (31/5)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM