Tiga Jabatan Strategis Polres Sijunjung Berganti


Rabu,15 Maret 2017 - 10:40:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi

SIJUNJUNG, HALUAN - Tiga jabatan strategis di Polres Sijunjung serta satu jabatan Kapolsek berganti. Hal ini ditandai dengan proses upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Selasa (14/3) di halaman Mapolres Sijunjung yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung ,AKBP Dody Pribadi dan dihadiri sejumlah perwira di lingkup Polres Sijunjung.

Jabatan Wakapolres Sijunjung yang sebelumnya dijabat oleh Kompol T Simanungkalit yang menempati jabatan baru sebagai Kanit di Dirkrimum Polda Sumbar digantikan oleh Kompol Himsar Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Mentawai. Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Syahrial HB yang memasuki MPP (sebagai Pamen Polres) digantikan oleh AKP Supriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Subdit III Ditintelkam Polda Sumbar.

Selanjutnya, jabatan Kasat Intel yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sosialisman M Natsir diagntikan oleh Iptu Adisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Satintelkam Polres Sijunjung dan Kapolsek Sumpur Kudus yang sebelumnya dijabat oleh AKP Zirman yang memasuki MPP (Pama Polres Sijunjung) digantikan oleh Iptu Muliadi yang sebelumnya menjabat Kaur BinOpsnal Satlantas Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung ,AKBP Dodi Pribadi dalam kata sambutannya menyebutkan, pergantian jabatan merupakan hal yang biasa ditubuh Polri. Karena selain untuk mendukung kinerja Polri, juga untuk penyegaran jabatan. "Jadi saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang datang di Mapolres Sijunjung dan semoga bisa dapat menyesuaikan diri dengan segera, dan kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tngginya atas pengabdiannya selama ini," ungkapnya. (h/ogi)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,20 Juli 2017 - 20:34:54 WIB

    Tiga Unit PLTA Bakal Dibangun di Solok Selatan

    Tiga Unit PLTA Bakal Dibangun di Solok Selatan SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Tiga unit Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) bakal dibangun di Kecamatan Sangir, Solok Selatan (Solsel) dan ditargetkan masuk tahap konstruksi pada 2018. Tahap produksi pada 2020 dengan da.
  • Minggu,02 Juli 2017 - 13:13:59 WIB

    Ada Tiga Museum Baru di Sawahlunto, Apa Saja Koleksinya?

    Ada Tiga Museum Baru di Sawahlunto, Apa Saja Koleksinya? SAWAHLUNTO, HALUAN - Entah angin apa yang mendorong ketiga pecinta seni dan budaya Sumatera Barat ini, hingga begitu saja mau menempatkan ratusan koleksi seni yang mereka miliki di Kota Sawahlunto..
  • Jumat,21 April 2017 - 01:39:27 WIB

    Dewan Sampaikan Pandangan Tiga Ranperda Sekaligus

    Dewan Sampaikan Pandangan Tiga Ranperda Sekaligus Agam, Haluan- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Agam, memberikan pandangan umum rancangan peraturan daerah (Ranperda) sekaligus dalam rapat Paripurna yang digelar Kamis (20/4) di Aula Utama gedung DPRD Agam, Lubukbasung.
  • Senin,17 April 2017 - 12:01:17 WIB

    Ada Tambahan Tiga Ekor Singa Afrika di Bukittinggi

    Ada Tambahan Tiga Ekor Singa Afrika  di Bukittinggi BUKITTINGGI, HALUAN - Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan (TMSBK) atau lebih dikenal dengan Kebun Binatang Bukittinggi menambah koleksi satwanya, tiga ekor Singa Afrika (Panthera leo) yang didatangkan dari Bali Zoo atau Keb.
  • Kamis,02 Maret 2017 - 08:41:40 WIB

    Hanyut di Batang Suliti, Bapak Tiga Anak ini Masih Dicari tim SAR

    Hanyut di Batang Suliti, Bapak Tiga Anak ini Masih Dicari tim SAR SOLOK SELATAN,HALUAN-- Intensitas yang cukup tinggi membuat debit air Sungai Suliti sedikit meningkat. Pada Rabu (1/3) sore seorang pria hanyut dibawa arus Batang Suliti dan hingga Kamis (2/3) pagi pencarian oleh masyarakat d.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM