Ali Mukhni Lantik DPD PAN Dharmasraya


Rabu,15 Maret 2017 - 09:18:21 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ali Mukhni Lantik DPD PAN Dharmasraya Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni melantik pengurus DPD PAN Dharmasraya, Selasa (14/3), di gedung pertemuan Umega Gunung Medan.MARYADI

DHARMASRAYA, HALUAN-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sumbar Drs.H.Ali Mukhni, lantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Dharmasraya, periode 2015 - 2020. Periode ini partai yang berlambang Matahari ini dikomandoi oleh Hospital,S.Sos dan Sekretaris Alizar Chan dan bendahara Amrizal.

Pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD H Masrul Maas,SE, tersebut, Ketua DPD PAN Dharmasraya terpilih dalam pidato pertamanya, menyampaikan bahwa ia sebelumnya merangkul kader kader PAN yang ada dan sudah lama tidak aktif. Begitu pula kader kader yang baru dari seluruh wilayah Dharmasraya.

Kader PAN yang ada saat ini, kata Yosrizal yang juga anggota dewan ini,sangat mewakili dari berbagai kalangan yang ada di tengah tengah masyarakat, beberapa nama yang tidak asing lagi di kancah perpolitikan di Tanah Mekar ada di partai berlambang matahari ini, ada Rahmanizar yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Abdul Kahar yang juga mantan Walinagari IV Koto Pulau Punjung serta nama besar lainnya.

Ia berkomitmen bersama pengurus dan kader PAN di Dharmasraya, akan terus membesarkan partai dan menambah wakilnya duduk di lembaga legislatif. Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam kesempatan menyatakan bahwa PAN merupakan salah satu partai pengusung ketika ia maju dalam Pilkada yang lalu.

Ia mengajak kader PAN untuk membangun semangat berorganisasi yang santun dan tidak saling menyalahkan antara sesama. Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni, menegaskan kepada pengurus DPD PAN Dharmasraya, agar dalam Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang untuk mendapatkan 2 kursi setiap daerah pemilihan."Ini harga mati bagi pengurus DPD,"imbuhnya.

Ke depan pengurus dan kader tidak ada hentinya untuk terus berkunjung ke rumah masyarakat guna melakukan komunikasi agar pada pesta demokrasi nanti tidak canggung lagi.(h/mdi)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,03 Oktober 2017 - 16:09:05 WIB

    Jelang Pemilu 2019, KPUD Pasbar Gelar Sosialisasi Verifikasi Parpol dan Sipol

    Jelang Pemilu 2019, KPUD Pasbar Gelar Sosialisasi Verifikasi Parpol dan Sipol PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Melang Pemilu serentak Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Gelar Sosialiasi Pendaftaran Verifikasi Faktual Partai Politik dan Sistem Informasi Partai Pol.
  • Rabu,13 September 2017 - 17:46:20 WIB

    PAN Sumbar Utamakan Caleg Berkualitas

    PAN Sumbar Utamakan Caleg Berkualitas Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim Chaniago menyampaikan, saat memimpin Rakor, terkait Pilkada 2018, PAN bertekad untuk memenangkan 4 Pilkada langsung yang akan dilaksanakan di Kota Padang, Pariaman, Sawahlunto dan Padang Panja.
  • Selasa,12 September 2017 - 14:05:00 WIB

    NasDem Sumbar Bertukar Nakhoda. Jabatan Syamsu Rahim Diambil Alih Hayono Isman

    NasDem Sumbar Bertukar Nakhoda. Jabatan Syamsu Rahim Diambil Alih Hayono Isman Hayono Isman di DPP menjabat Wakil Ketua Dewan Pertimbangan, setelah menyeberang dari Partai Demokrat. Dia pernah menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. .
  • Minggu,10 September 2017 - 21:05:23 WIB

    Paling Banyak Dipilih, Andre Rosiade Justru Ingin Kerja Keras

    Paling Banyak Dipilih, Andre Rosiade Justru Ingin Kerja Keras PADANG, HALUAN – Anak muda Padang yang kini berkiprah sebagai Wasekjend DPP Gerindra, Andre Rosiade makin dapat tempat di tengah warga Padang. Survey Institute for Community Studies (InCoSt) menyebutkan, ia punya elektabili.
  • Selasa,05 September 2017 - 13:27:09 WIB

    Usung Andre-Mahesa, Koalisi Poros Tengah Mulai Gerilya

    Usung Andre-Mahesa, Koalisi Poros Tengah Mulai Gerilya PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ketua Koalisi Poros Tengah, Febby Dt Bangso terus melakukan lobi-lobi politik ke partai-partai besar di Indonesia. Salah satu partai yang saat ini dilobi oleh Febby adalag Partai Demokrasi Indonesia .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM