PT XL Axiata Tbk Serahkan Bantuan Korban Banjir Limapuluh Kota


Senin,13 Maret 2017 - 20:22:22 WIB
Reporter : Tim Redaksi
PT XL Axiata Tbk Serahkan Bantuan Korban Banjir Limapuluh Kota Eka Dwidasa Kornia (GM XL Sumatera Bagian Tengah) dan Sarroso Dwi Panggah (Manager Sales XL Sumbar) menyerahkan secara simbolis bantuan untuk bencana korban banjir dan longsor Limapuluh Kota kepada perwakilan PkPu di Padang hari Jumat 10/03/2017 waktu setempat.

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Ikut meringakan korban banjir dan longsor, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengirimkan donasi ke korban ke Kabupaten Limapuluh Kota. Donasi ini berupa bahan- bahan logistik seperti obat-obatan, selimut, serta keperluan darurat terutama untuk korban yang harus mengungsi, Senin (13/3).
 

Selain obat-obata, PT XL Axiata ikut menyerahkan bantuan berupa peralatan sekolah untuk anak-anak. Penyaluran donasi bekerjasama dengan organisasi kemanusiaan PKPU.

 

XL Axiata secara simbolis menyerahkan bantuan di Kantor PKPU Padang di Jln. Bypass no 16B Pasar Ambacang, Kuranji, Padang.
 

General Manager  XL Axiata untuk area Sumatera bagian Tengah, Eka Dwidasa Kornia mengatakan, XL Axiata bersama PKPU telah mengidentifikasi kebutuhan di lokasi bencana.

 

Dikatakan, petugas XL Axiata di lapangan akan terus memantau situasi dan kondisi di sana untuk memastikan bantuan yang masih bisa disalurkan dihari-hari ke depan


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,20 Juli 2017 - 12:43:43 WIB

    Warga Minta Relokasi, PT KAI Batal Main Gusur

    Warga Minta Relokasi, PT KAI Batal Main Gusur “Jika lahan stasiun ini dipergunakan untuk lahan bisnis dan pembangunan hotel, maka kami minta dimufakatkan dengan warga dan ada kompensasi yang jelas, apakah direlokasi atau lainnya” Kumar Z Chan, Ketua Opakai..
  • Rabu,19 Juli 2017 - 11:18:02 WIB

    Orang Minang Dianggap Lupa Beradaptasi

    Orang Minang Dianggap Lupa Beradaptasi PADANG, HARIANHALUAN.COM—Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menilai orang Minang tertinggal di pentas nasional karena melupakan pasar, pendidikan, dan surau. Sejumlah tokoh di Sumatera Barat menanggapi dan menerjemahkan penilaian.
  • Rabu,19 Juli 2017 - 11:12:56 WIB

    Rencana Pembongkaran Oleh PT KAI, Warga Stasiun Bukittinggi Siap Pertahankan Lahan

    Rencana Pembongkaran Oleh PT KAI, Warga Stasiun Bukittinggi Siap Pertahankan Lahan BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Warga Stasiun, Kelurahan Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi akan tetap mempertahankan lahan pemukimannya, yang rencananya akan digusur PT KAI Divre II Sumb.
  • Rabu,05 Juli 2017 - 16:49:04 WIB
    BERDIRI DI LIMAPULUH KOTA

    Indomaret Akhirnya Masuk Sumbar, BPM-PTSP: Akan Kami Surati Minimarket Itu

    Indomaret Akhirnya Masuk Sumbar, BPM-PTSP: Akan Kami Surati Minimarket Itu LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM – Sejak dulu, para tokoh di Sumbar lantang menolak masuknya ritel Indomaret dan Alfamart di Sumbar. Orang Sumbar pun banyak yang menepuk dada, karena daerahnya tidak tersentuh ritel yang dit.
  • Sabtu,20 Mei 2017 - 13:42:30 WIB

    Optimis, Sumbar Bisa Bangkit

    PADANG, HALUAN--Sumatera Barat yang identik dengan Minangkabau, hari ini menghadapi tantangan yang berat dan kondisinya sangat mengkhawatirkan. Kendati begitu, daerah ini masih punya peluang untuk bisa bangkit dan maju sebaga.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM