Anda Alumni SMA 3 Padang? Daftarkan Diri di Website Ikasmantri


Senin,13 Maret 2017 - 09:04:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Anda Alumni SMA 3 Padang? Daftarkan Diri di Website Ikasmantri

PADANG, HALUAN—Pengurus Besar (PB) Ikasmantri Padang meluncurkan website resmi www.ikasmantri.or.id yang dapat diakses seluruh alumni, Minggu (12/3) bersamaan dengan momen Rapat Kerja PB Ikasmantri 2017. Website ini memuat data alumni dari seluruh angkatan disamping informasi tentang kegiatan dan kiprah alumni dalam berbagai kesempatan.

Ketua Dewan Pembina Ikasmantri Padang, Irwan Prayitno usai membuka rapat kerja dan meluncurkan website Ikasmantri Padang menyebutkan, keberadaan website resmi ini mutlak dilakukan seiring perkembangan teknologi informasi yang kian pesat. Berbagai informasi dengan mudah dan cepat bisa diperoleh dari genggaman.

“Disamping itu, website ini juga  sebagai jembatan bagi alumni yang satu dengan yang lainnya. Sebab, setiap alumni itu tentu tidak sama dalam banyak hal. Di sini mereka bisa saling rangkul dan bersinergi untuk sama-sama maju dan berkembang,” ujar Irwan Prayitno yang juga Gubenrur Sumbar itu.

Sedangkan untuk rapat kerja yang mengusung tema “ Dengan Semangat Basamo, Kita Wujudkan Kejayaan Ikasmantri”, Irwan berpesan agar dilakukan evaluasi dari program kerja tahun sebelumnya. Program yang pernah dibuat dan belum berjalan dengan baik, ke depannya agar diperbaiki disamping sejumlah program baru yang disusun tahun ini.

Sementara Ketua Harian PB Ikasmantri, Yuliarman mengatakan, melalui rapat kerja ini akan dihimpun potensi alumni. Mereka dengan beragam latar belakang pekerjaan tentu memiliki relasi dan jaringan yang juga beragam. Karena itu, melalui ketua angkatan masing-masing diharapkan dapat disampaikan usulannya, apa saja yang dapat dilakukan untuk 1 tahun ke depan.

“Penggalangan potensi alumni ini sudah kita lakukan sejak lama, namun belum optimal. Masih banyak alumni yang belum kita rangkul dan terlibat,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana, Alpianif menyebut, rapat kerja tersebut selain mengagendakan penyusunan program kerja tahunan, juga saat bersamaan diluncurkan website resmi Ikasmantri Padang www.ikasmantri.or.id dan penyerahan bantuan bencana untuk korban banjir dan longsor di Limapuluh Kota.

“Ikasmantri juga peduli dengan derita masyarakat Limapuluh Kota. Penggalangan bantuan korban bencana ini dikomandoi Angkatan 92 sedangkan bantuannya berasal dari seluruh alumni lintas angkatan,” terangnya. (h/vie)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,30 Mei 2017 - 12:24:50 WIB

    Pedagang Pasar Bandar Buat Minta Kejelasan Soal Tempat Jualan

    Pedagang Pasar Bandar Buat Minta Kejelasan Soal Tempat Jualan PADANG, HALUAN – Merasa haknya tidak diberikan, Nurbaini salah satu pembeli meja batu di lantai II Pasar Bandar Buat menuntut UPTD dinas pasar dan investor pasar setempat bertanggungjawab dan berlaku adil kepada pedagang. K.
  • Selasa,02 Mei 2017 - 11:18:33 WIB

    Jumlah Tangkapan Razia tak Menurun, Tanda Maksiat Masih Tumbuh Subur di Padang

    Jumlah Tangkapan Razia tak Menurun, Tanda Maksiat Masih Tumbuh Subur di Padang PADANG, HALUAN – Politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade, menilai maraknya kegiatan razia maksiat di Padang menandakan kegiatan tersebut masih tumbuh subur. Buktinya, hasil dari kegiatan razia ke razia, jumlah praktisi kehi.
  • Selasa,18 April 2017 - 12:18:31 WIB

    Pasar Bandar Buat Dipercantik. Apa yang Dilakukan Pemko?

    PADANG, HALUAN — Pengerjaaan pengaspalan lokasi bekas pedagang di sekitar bangunan Pasar Bandar Buat baru akan dilaksanakan akhir April mendatang. Saat ini proyek tersebut masih dalam tahapan proses tender. .
  • Rabu,22 Maret 2017 - 11:26:33 WIB

    Relokasi, Puluhan Lapak Pedagang Pasar Banda Buek Dibongkar

    Relokasi, Puluhan Lapak Pedagang Pasar Banda Buek Dibongkar PADANG, HARIANHALUAN.COM—Puluhan lapak pedagang di Pasar Banda Buek, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang dibongkar oleh petugas gabungan dari Pol-PP, TNI dan Polri. Hal itu dilakukan untuk merelokasi pedagang ke bangunan .
  • Kamis,09 Maret 2017 - 09:01:16 WIB

    Kamis Ini, Aliran Air PDAM Terganggu. Persiapkan Stok Air Anda

    Kamis Ini, Aliran Air PDAM Terganggu. Persiapkan Stok Air Anda PADANG, HALUAN – Pelayanan air bersih PDAM Kota Padang untuk pelanggan pusat kota akan mengalami gangguan mulai pukul 21.00 wib malam ini, Kamis (9/3). Gangguan disebabkan adanya pekerjaan perbaikan di intake Kampung Koto..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM