Diduga Stres, Pria di Tanah Datar Ini Gantung Diri di Pohon Alpukat


Jumat,10 Maret 2017 - 17:16:12 WIB
Diduga Stres, Pria di Tanah Datar Ini Gantung Diri di Pohon Alpukat Sejumlah anggota polisi dan BPBD Tanah Datar mengevakuasi mayat yang tergantung di pohon alpukat. KAIRUL

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Jumat pagi (10/3) warga Piliang Labuah Nagari Labuah Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar digemparkan dengan ditemukannya Ardi (24) tewas tergantung di batang pohon alpukat dekat rumahnya.

 

Ardi diketahui pertama sekali oleh orang tuanya bernama Irsyad yang hendak memandikan adiknya ke pamandian umum pada pukul 7.30 WIB. Melihat anaknya tergantung tak ayal orang tua korban tersentak dan berteriak minta tolong.

 

“Awak takajuik bana mancaliek anak awak tagantung di batang pohon “ungkap Irsyad.

 

Mendengar teriakan minta tolong, wargapun berduyun-duyun mendatangi kediaman Irsyad, dan warga melaporkan perihal ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Pos Polisi Tanah Datar.

 

Menurut Irsyad, anaknya tersebut tergantung di batang pokat dengan tinggi sekitar 5 meter dengan leher terikat tali sambil terduduk di pohon.

 

Menurut kesaksian warga setempat, dalam kesaharianya Ardi berprilaku dengan baik. Namun karena faktor ekonomi  keluarganya yang kurang beruntung, Ardi mengalami gangguan jiwa. Sehingga tak jarang sering membuat masalah di kampungnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM