Diduga Stres, Pria di Tanah Datar Ini Gantung Diri di Pohon Alpukat


Jumat,10 Maret 2017 - 17:16:12 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Stres, Pria di Tanah Datar Ini Gantung Diri di Pohon Alpukat Sejumlah anggota polisi dan BPBD Tanah Datar mengevakuasi mayat yang tergantung di pohon alpukat. KAIRUL

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Jumat pagi (10/3) warga Piliang Labuah Nagari Labuah Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar digemparkan dengan ditemukannya Ardi (24) tewas tergantung di batang pohon alpukat dekat rumahnya.

 

Ardi diketahui pertama sekali oleh orang tuanya bernama Irsyad yang hendak memandikan adiknya ke pamandian umum pada pukul 7.30 WIB. Melihat anaknya tergantung tak ayal orang tua korban tersentak dan berteriak minta tolong.

 

“Awak takajuik bana mancaliek anak awak tagantung di batang pohon “ungkap Irsyad.

 

Mendengar teriakan minta tolong, wargapun berduyun-duyun mendatangi kediaman Irsyad, dan warga melaporkan perihal ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Pos Polisi Tanah Datar.

 

Menurut Irsyad, anaknya tersebut tergantung di batang pokat dengan tinggi sekitar 5 meter dengan leher terikat tali sambil terduduk di pohon.

 

Menurut kesaksian warga setempat, dalam kesaharianya Ardi berprilaku dengan baik. Namun karena faktor ekonomi  keluarganya yang kurang beruntung, Ardi mengalami gangguan jiwa. Sehingga tak jarang sering membuat masalah di kampungnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,19 Juli 2017 - 19:25:38 WIB

    Menyamar Jadi Mahasiswa, Wanita Ini Diduga Mencuri di Kampus Unand

    Menyamar Jadi Mahasiswa, Wanita Ini Diduga Mencuri di Kampus Unand PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seorang karyawan salah satu perusahaan asuransi di Kota Padang yang diduga telah sering melakukan aksi pencurian di kawasan Universitas Andalas (Unand) diamankan oleh sejumlah mahasiswa, Selasa, (19.
  • Jumat,14 Juli 2017 - 22:43:41 WIB

    Diduga Dicabuli Mamak, Kemenakan Lakukan Aborsi

    Diduga Dicabuli Mamak, Kemenakan Lakukan Aborsi PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Perbuatan asusila dan kekerasan seksual seakan sudah menjadi momok yang menakutkan bagi kaum perempuan. Tidak hanya di kota besar di berbagai daerah Indonesia, perbuatan tersebut juga terjadi di Kot.
  • Jumat,14 Juli 2017 - 18:07:26 WIB

    Pria di Sijunjung Ini, Diduga Perkosa Teman Anaknya yang Masih Berumur 6 Tahun

    Pria di Sijunjung Ini, Diduga Perkosa Teman Anaknya yang Masih Berumur 6 Tahun SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM-- Belum selesai kasus siswa yang diperkosa oleh sejumlah pemuda di Sijunjung. Kasus pemerkosaan pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi..
  • Selasa,11 Juli 2017 - 19:57:12 WIB

    Edan! Empat Siswa di Pessel Ini Diduga Perkosa Teman Sekolahnya

    Edan! Empat Siswa di Pessel Ini Diduga Perkosa Teman Sekolahnya PAINAN, HARIANHALUAN.COM—Darurat seksual pernah menjadi pembahasan oleh sejumlah kalangan di Indonesia. Betapa tidak, bahaya seksual sudah mulai merusak anak-anak terutama di tingkat sekolah..
  • Rabu,05 Juli 2017 - 20:35:44 WIB

    Diduga Karena Cemburu, Suami Tikam Teman Istri

    Diduga Karena Cemburu, Suami Tikam Teman Istri PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM – Diduga karena cemburu, Luis (45), nekat menikam Rozi (39) teman dari sang istrinya, Reka (38) di Labuah Basilang, Kota Payakumbuh, Selasa (4/7) sekitar pukul 22.30 WIB..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM