Diduga Stres, Pria di Tanah Datar Ini Gantung Diri di Pohon Alpukat


Jumat,10 Maret 2017 - 17:16:12 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Stres, Pria di Tanah Datar Ini Gantung Diri di Pohon Alpukat Sejumlah anggota polisi dan BPBD Tanah Datar mengevakuasi mayat yang tergantung di pohon alpukat. KAIRUL

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Jumat pagi (10/3) warga Piliang Labuah Nagari Labuah Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar digemparkan dengan ditemukannya Ardi (24) tewas tergantung di batang pohon alpukat dekat rumahnya.

 

Ardi diketahui pertama sekali oleh orang tuanya bernama Irsyad yang hendak memandikan adiknya ke pamandian umum pada pukul 7.30 WIB. Melihat anaknya tergantung tak ayal orang tua korban tersentak dan berteriak minta tolong.

 

“Awak takajuik bana mancaliek anak awak tagantung di batang pohon “ungkap Irsyad.

 

Mendengar teriakan minta tolong, wargapun berduyun-duyun mendatangi kediaman Irsyad, dan warga melaporkan perihal ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Pos Polisi Tanah Datar.

 

Menurut Irsyad, anaknya tersebut tergantung di batang pokat dengan tinggi sekitar 5 meter dengan leher terikat tali sambil terduduk di pohon.

 

Menurut kesaksian warga setempat, dalam kesaharianya Ardi berprilaku dengan baik. Namun karena faktor ekonomi  keluarganya yang kurang beruntung, Ardi mengalami gangguan jiwa. Sehingga tak jarang sering membuat masalah di kampungnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,19 September 2017 - 17:59:06 WIB

    Diduga Stres, Wanita Paruh Baya Nekat Gantung Diri

    Diduga Stres, Wanita Paruh Baya Nekat Gantung Diri LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Diduga mengalami stress akibat penyakit yang diderita tak kunjung sembuh, akhirnya Ibu Rumah Tangga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Wanita paruh baya yang diketahui berna.
  • Senin,11 September 2017 - 17:59:27 WIB

    Diduga Terjangkit Virus Mers, Jemaah Haji Asal Bengkulu Meninggal di RSUP DR. M. Djamil

    Diduga Terjangkit Virus Mers, Jemaah Haji Asal Bengkulu Meninggal di RSUP DR. M. Djamil  PADANG,  HARIANHALUAN.COM - Dua orang jemaah haji yang baru pulang dari tanah suci Mekkah,  harus dilarikan ke RSUP Dr.  M.  Djamil Padang karena mengalami gangguan pernafasan. Namun, salah seorang jemaah bernama Romnah.
  • Selasa,05 September 2017 - 18:36:02 WIB

    Diduga Cabuli Bocah, Oknum PNS di Padang Dibekuk Polisi

    Diduga Cabuli Bocah, Oknum PNS di Padang Dibekuk Polisi PADANG,  HARIANHALUAN.COM -- Salah seorang oknum PNS atau ASN Pemko Padang, berinisial S (55)  dibekuk oleh Satreskrim Polresta Padang, Senin (4/9) malam karena diduga mencabuli dua anak dibawah umur.  .
  • Rabu,30 Agustus 2017 - 00:05:31 WIB

    Diduga Edarkan Sabu, Suami Istri Ini Diciduk Polresta Padang

    Diduga Edarkan Sabu, Suami Istri Ini Diciduk Polresta Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Berdalih hendak memenuhi kebutuhan hidup akibat penghasilan yang pas-pasan, sepasang suami istri ditangkap oleh jajaran Sat Resnarkoba Polresta Padang karena kedapatan menyimpan dan mengedarkan nar.
  • Selasa,29 Agustus 2017 - 10:29:46 WIB
    PT KURNIA SEJAHTERA PASTIKAN PRODUK STERIL

    Heboh Garam Diduga Bercampur Kaca

    Heboh Garam Diduga Bercampur Kaca “Kami belum bisa menyimpulkan apakah garam itu mengandung kaca atau tidak, karena masih dalam penyelidikan” Hilda Murni, Pejabat BPOM Padang..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM