CRF250 Rally Dijual Rp63,5 Juta di Sumbar


Kamis,09 Maret 2017 - 11:14:03 WIB
Reporter : Tim Redaksi
CRF250 Rally Dijual Rp63,5 Juta di Sumbar CRF 250 Rally. HONDA.CO.UK

PADANG, HALUAN—Astra Honda Motor meluncurkan CRF250 Rally pada 3 Februari di Jakarta. Motor yang berbentuk motor trail, tetapi bukan sepenuhnya trail itu pun sudah mengaspal di Padang sejak minggu lalu.

 

Di diler Hayati Pratama Mandiri Padang, motor tersebut tiba pada Jumat (3/3) sebanyak satu unit. Salah satu diler resmi Honda di Padang itu pun memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengendarainya di jalan-jalan Kota Padang.

 

General Manager (GM) PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal, menginformasikan, CRF250 Rally baru satu unit di diler Hayati untuk diperkenalkan dan diuji coba. Sementara itu, untuk penjualan, CRF250 Rally harus diinden atau dipesan.

 

“Masyarakat Sumatra Barat yang ingin membeli CRF250 Rally harus menginden dulu lewat internet atau datang langsung ke diler resmi Honda. Inden minimal dengan dana Rp5 juta dengan total harga Rp63.530.000. Setelah diinden, motor paling cepat akan sampai pada bulan 4 atau bulan 5,” ujar Hendri di Padang, Senin (6/3).

 

Untuk peluncuran, ia memperkirakan CRF250 Rally akan diluncurkan di Padang dalam bulan ini.

 

Sementara itu, GM Menara Agung, Ari Rurthanto, mengutarakan, CRF250 Rally juga sudah tiba di diler tersebut sebanyak satu unit, tetapi bukan untuk dijual atau dicoba di jalan, melainkan untuk dipajang dan diperkenalkan. Ia mengaku bahwa sudah ada 3 orang yang menginden CRF250 Rally di dilernya.

 

Mengenai pasar, menurut Ari, pasar CRF250 Rally tidak besar. Namun, ia tetap optimistis motor tersebut terjual di Sumbar. (h/dib)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM