35 Tim Ikuti Turnamen Bridge A-94


Rabu,08 Maret 2017 - 22:11:59 WIB
Reporter : Tim Redaksi
35 Tim Ikuti Turnamen Bridge A-94 Ketua Panpel turnamen bridge A-94 Dedy Suardi (tengah) didampingi panitia lainnya, memberikan keterangan terkait pelaksanaan iven dengan bandrol hadiah Rp35 juta ini. RAKHMATUL

PADANG, HALUAN — Sebanyak 35 tim  sudah memastikan ikut ambil bagian dalam turnamen bridge bertajuk Open Tournament Bridge A-94 tahun 2017 di Padang, 17-19 Maret 2017 ini. Turnamen yang direncanakan akan dibuka oleh Gubernur Sumbar ini, akan dipertandingkan dalam tiga kategori, yakni kategori umum, junior dan KU-16.

Menurut Ketua Panpel, Dedy Suardi, turnamen ini akan dilaksanakan selama tiga hari di Gedung Serbaguna Akper Ranah Minang, Jalan Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Padang. Dalam penjelasannya, Dedy menyebutkan turnamen ini merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan pasangan dan team sehingga dapat menunjang perkembangan bridge di kawasan regional dan diharapkan tingkat nasional.

“Saat ini, lebel turnamen ini adalah tingkat nasional karena diikuti sejumlah tim yang tak hanya berasal dari Sumbar, tapi juga dari sejumlah daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya dan Kalimantan. Bahkan, ada tim dari Malaysia dan Singapura yang akan ikut ambil bagian juga,”kata Dedy yang didampingi sejumlah panitia lainnya seperti Citra Kardinal, Desyontori dan Tahtiha Munir.

Kami, kata Dedy lagi, mendapat suppor dari pengurus GABSI Sumbar dan rencananya iven ini akan jadi iven tahunan. Kali ini, peserta akan memperebutkan hadiah yang nilai totalnya mencapai Rp35 juta.

Di Sumbar sendiri, timpal Citra, juga akan diikuti sejumlah tim tangguh yang berasal dari Sumbar, seperti Unand, PT Semen Padang dan Bank Nagari.
Dijelaskan Citra lagi, selain mempertemukan tim-tim hebat di level umum, yang termasuk istimewa adalah menggelar iven untuk kelompok pelajar di level KU-16. Sejumlah sekolah di Sumbar, katanya, sudah memastikan keikutsertaannya.

‘Semoga, kegiatan yang disokong penuh kelompok alumni SLTA angkatan 94 (SAPA-94) di Padang ini bisa menjadi wadah menyalurkan bakat bagi generasi muda,”harapnya. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM