Beredar, Dua Foto Cuplikan Gol Arema yang Berbau Offside


Senin,06 Maret 2017 - 12:32:54 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Beredar, Dua Foto Cuplikan Gol Arema yang Berbau Offside Foto cuplikan gol Arema yang berbau off side

JAKARTA, HALUAN – Laga Arema Semen Padang FC kerap berakhir dengan hasil yang kontroversial. Pada laga terakhir, Minggu (5/3) malam di Kanjuruhan, Arema menang 5-2 setelah sempat tertinggal 0-2 dari Semen Padang lewat gol Marcel Silva Sacramento dan Vendry Mofu. Kondisi berbalik. Setelah itu hingga laga usai, Arema membalas dengan lima gol.

Namun, seusai laga, tak semua pendukung Semen Padang FC yang terima atas hasil tersebut. Tak lama berselang, beredar dua gambar cuplikan foto Gol Arema yang berbau offside, tapi wasit tetap mensah kannya menjadi gol. Foto itu menunjukkan proses sebelum terjadinya gol pertama dan keempat oleh Christian Gonzales.

Foto di atas, menggambarkan bagaimana seorang Gonzales sudah berada di belakang bek Semen Padang FC,  Novrianto sebelum menerima bola dari rekannya, Fillipe. Sekali berbalik badan, Gonzales menciptakan gol pertama ke gawang Muhammad Ridwan.

Di foto bawah, saat Gonzales sudah berada selangkah di depan pengumpan saat ia menerima bola crossing dari kanan pertahanan Semen Padang FC.  Tapi dari gambar tersebut, tampak Asisten wasit kalah lari dari pemain Arema.

Sebelumnya,  tokoh muda Minang, Andre Rosiade bersuara atas kekalahan Semen Padang FC di babak semifinal Piala Presiden 2017. Ia menyebutkan laga tersebut penuh tanda tanya karena ada dua gol dari Gonzales yang berbau off side, tapi wasit diam saja.

Dengan kekalahan ini, Semen Padang gagal mengulang sukses tahun 2015 saat mampu menginjak babak final Piala Jenderal Sudirman. Di Piala Presiden tahun 2017 ini sendiri akan berhadapan Pusammania Borneo FC dengan Arema . (*)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM