Telkomsel Buka Posko Telepon Gratis di Pangkalan


Minggu,05 Maret 2017 - 21:00:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Telkomsel Buka Posko Telepon Gratis di Pangkalan Sejumlah warga menelepon gratis Posko Telkomsel yang didirikan Pangkalan.

LIMAPULUH KOTA, HALUAN – Telkomsel membuka layanan telepon dan cas ponsel gratis untuk korban banjir Pangkalan, Limapuluh Kota. Layanan tersebut dibuka di Posko BNPB yang berada di Kantor Bupati lama. Di Posko itu, Telkomsel juga memberikan sejumlah makanan instan untuk keperluan dapur umum pada posko BNPB tersebut.

 

Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Paulus Djatmiko menyebutkan, guna menjaga performan jaringan di daerah terkena dampak bencana, team network operation Telkomsel secara terus menerus memantau perkembangan performansi jaringan agar tetap dapat melayani pelanggan dengan baik. “Telkomsel juga menyiagakan Mobile Backup Power yang akan difungsikan sebagai catuan daya listrik cadangan ke daerah yang membutuhkan, terutama yang memiliki potensi mengalami pemadaman listrik yang akan berlangsung lama, sehingga layanan kepada pelanggan tetap terjaga,” terang Paulus.

 

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan layanan telepon gratis dan fasilitas charging ponsel gratis di sekitar Payakumbuh termasuk memanfaatkan kantor layanan GraPARI Payakumbuh sebagai posko pendukung layanan.  Selain menjaga kualitas jaringan, Telkomsel juga menjamin ketersediaan produk Telkomsel baik paket perdana kartu prabayar simPATI, kartu AS, dan LOOP maupun pulsa isi ulang hingga ke tingkat Oulet yang tersebar di wilayah ini.

 

“Terkait banjir dan tanah longsor yang terjadi di wilayah kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, Telkomsel menyampaikan turut prihatin atas musibah dan berharap semoga kondisi segera pulih kembali,” harap Paulus.

 

Saat ini, sejumlah BTS yang sebelumnya sempat tidak berfungsi karena tidak adanya catuan daya listrik secara umum sudah berangsur normal dan dapat melayani pelanggan terutama di sekitar Ibukota Kecamatan Pangkalan. Namun untuk wilayah yang belum dapat diakses, sejumlah BTS Telkomsel belum dapat beroperasi karena catuan daya listrik yang tidak ada dan mobilisasi genset ke wilayah ini belum dapat dilakukan mengingat arus lalu lintas yang masih terputus. (h/ben)

 

Editor: Bhenz Maharajo


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,15 Oktober 2017 - 21:30:51 WIB
    Terlengkap Bagi Korporasi

    Telkomsel Gelar Solusi Enterprise Mobility

    Telkomsel Gelar Solusi Enterprise Mobility Dalam Ekshibisi MyBusiness, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan empat area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Communication, Mobility, Cloud and Apps, serta Smart Industrial Park..
  • Rabu,26 Juli 2017 - 16:16:46 WIB

    The NextDev 2017, Telkomsel Jaring Potensi Anak Muda

    The NextDev 2017, Telkomsel Jaring Potensi Anak Muda PADANG, HARIANHALUAN.COM – Telkomsel menggelar sosialisasi dan roadshow The NextDev 2017 di 16 kota di Indonesia. Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan bulan Juli hingga Agustus mendatang, Kota Padang mendapat yang pertama.
  • Selasa,07 Maret 2017 - 22:35:03 WIB

    Telkomsel Hadirkan GraPARI di Madinah dan Jeddah

    Telkomsel Hadirkan GraPARI di Madinah dan Jeddah Layaknya GraPARI di Indonesia, GraPARI Madinah dan Jeddah menyediakan berbagai solusi komunikasi bagi pelanggan, seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, dan ganti kartu hilang atau rusak. GraPARI .
  • Senin,20 Februari 2017 - 22:40:15 WIB

    Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua

    Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua Dua pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa mobil BMW 320i Sport adalah Huriyah dari Bandung dan Riana dari Surabaya. Daftar pemenang program Pesta Akhir Tahun periode pertama dapat dilihat di www.telkomsel.com/.
  • Kamis,29 Desember 2016 - 20:53:22 WIB
    UNTUK PERIODE PERTAMA

    Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun

    Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun Dua pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa mobil BMW 320i Sport adalah Barthom dari Balikpapan dan Swardaniza dari Pekanbaru. Sementara itu, peraih hadiah berupa mobil Toyota Sienta adalah Tika dari Madiun, Udi.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM