Lima Perwira Polres Solsel Berganti


Sabtu,04 Maret 2017 - 04:12:28 WIB
Reporter : Tim Redaksi

SOLOK SELATAN, HALUAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Solok Selatan (Solsel), AKBP Ahmad Basahil pimpin serah terima jabatan lima perwira di lingkup Polres Solsel, Jumat (3/3). Kegiatan berpusat di gedung pertemuan Polres setempat.

"Mutasi ini merupakan penyegaran dan promosi ditubuh Polda Sumatera Barat. Bukan sebuah bentuk mutasi yang emosi," katanya.

Ia mengatakan, perwira yang mendapatkan mutasi ini sesuai dengan prediksi dan memiliki kemampuan dibidangnya masing-masing.

“Mutasi ini adalah hal yang biasa di institusi kepolisian, terimakasih kepada para pejabat yang sudah mengabdikan dirinya di institusi ini dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” lanjutnya.

Lima perwira yang dimutasi yakni, AKP Indra jabatan lama Kasat Lantas pindah ke Polres Pasaman Barat dengan jabatan yang sama. Selanjutnya digantikan oleh AKP Mazwanda yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kepulauan Mentawai.

Selanjutnya, Kasat Intelkam AKP Nusirwan pindah ke Polres Padang Pariaman dengan jabatan yang sama, digantikan oleh AKP Zamzami sebelumnya Kasat Intelkam Polres Sawahlunto.

Kemudian, Kasat Reskrim AKP Doni Aryanto pindah menjadi Kapolsek Padang Selatan. Sementara jabatannya, digantikan oleh AKP Omri Yan Sahureta dari Polda Sumbar. Untuk Kapolsek Sangir, AKP Norman pindah ke Polda Sumbar. Digantikan oleh, Iptu Indra Putra sebelumnya KBO Sat Resnarkoba Polres Solsel.

Terakhir, Kapolsek Sungai Pagu AKP Lija Nesmon saat ini tengah menjalankan pendidikan di Sespima. Kemudian, jabatannya digantikan oleh Iptu Agustinus Pigay yang sebelumnya menjabat KBO Reskrim Polres Solsel.

"Kita ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada para perwira yang pindah. Semoga sukses menyertai anda," katanya.

Ia menambahkan, untuk perwira yang bari bertugas di jajaran Polres Solsel untuk segera menyesuaikan diri serta melanjutkan program dan tugas yang telah menanti. (h/jef)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,23 Juni 2017 - 21:03:31 WIB

    Liburan ke Limapuluh Kota, Jangan Lupa Berkunjung ke Sini

    Liburan ke Limapuluh Kota, Jangan Lupa Berkunjung ke Sini LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM—Berkunjung ke Kabupaten Limpuluh Kota tak lengkap rasanya jika tidak singgah ke objek wisata Lembah Harau..
  • Kamis,08 Juni 2017 - 19:38:17 WIB

    Pascamutasi di Kabupatem Limapuluh Kota, Suasana Pemerintahan Tidak Nyaman

    Pascamutasi di Kabupatem Limapuluh Kota, Suasana Pemerintahan Tidak Nyaman LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM – Pascamutasi pejabat di lingkungan Kabupaten Limapuluh Kota, suasana bekerja pemerintahan di kabupaten tersebut mulai tidak nyaman..
  • Selasa,30 Mei 2017 - 11:11:34 WIB

    Di Limapuluh Kota, Sudah 20 Nagari Miliki BUMNag

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN – Target Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota untuk mendirikan BUMNag disetiap nagari di tahun 2017 sebagai penunjang perekonomian masyarakat masih jauh dari harapan. Dari 79 nagari yang akan didirikan.
  • Rabu,10 Mei 2017 - 13:42:30 WIB

    Parhimpunan Tuo Silek Minangkabau Terbentuk di Limapuluh Kota

    Parhimpunan Tuo Silek Minangkabau Terbentuk di Limapuluh Kota LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi mengingatkan, pengurus Tuo Silek Tradisi Minangkabau perlu berupaya untuk membangkitkan gairah Silek Tradisi di Limapuluh Kota itu. Sebab, manfaat olahrag.
  • Sabtu,29 April 2017 - 02:55:55 WIB
    WAKILI AGAM PENILAIAN TINGKAT PROVINSI

    Lima Kecamatan Cakap Ketahanan Pangan

    AGAM, HALUAN - Lima kecamatan mewakili Kabupaten Agam pada Penilaian Adhikarya Pangan Nusantara (APN) Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Wilayah yang dinilai merupakan kecamatan yang cakap dalam ketahanan pangan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM