Temu Ramah dengan Pemimpin Redaksi

Bupati Dharmasraya : Media Menginformasikan kepada Jutaan Masyarakat


Selasa,21 Februari 2017 - 18:15:42 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bupati Dharmasraya : Media Menginformasikan kepada Jutaan Masyarakat Foto bersama Bupati Dharmasraya dengan GM Pimpinan Perusahaan dan Pempinan Redaksi serta wartawan media cetak dan elektronik. BADRI.

DHARMASRAYA, HALUAN—Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya menggelar temu ramah dengan General Manager (GM) Pemimpin Perusahaan (PP) Pemimpin Redaksi (Pemred) serta wartawan media cetak dan elektronik se Sumbar dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturrahmi atau mitra kerja berlangsung di Auditorium Kantor Bupati setempat, Selasa (21/2).

 

Acara tersebut dihadiri, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekda Leli Arni, Para Asisten Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Dharmasraya.

 

Menurut Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, tujuan diselenggarakan temu ramah itu sebagai wadah saling bertatap muka antara pimpinan media cetak maupun elektronik sumbar dimana media sebagai mitra kerja pemerintahan khususnya Pemkab Dharmasraya.

 

Kesempatan itu Bupati Dharmasraya, dalam sambutannya mengatakan, hubungan media mengambil tempat yang penting dalam harian kerja praktis Pemkab terutama Humas. Karena menurutnya media sangat potensial menginformasikan pesan kepada jutaan masyarakat sekaligus.

 

"Tanpa jalinan hubungan dengan media bisa jadi salah satu kegiatan kami tidak akan mencapai tujuannya. Hubungan baik yang terpelihara terus dengan organisasi media massa akan memperlancar kegiatan publikasi,"ungkap Sutan Riska.

 

Sementara, salah seorang GM media cetak dari Padang Ekpres Sumbar Sulaiman Tanjung, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, terutama kepada Bupatinya yang sangat peduli dengan media untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan pembangunan yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

 

"Patut kiranya acungan jempol kami berikan kepada Bupati termuda se Nusantara ini, jarang kiranya pemkab adakan acara temuh ramah ini dengan GM pimpinan perusahaan media se Propinsi, biasa ditemukan Pemkab selalu adakan jumpa pers dengan wartawan wilkum itu sendiri,"sebut Tanjung. (h/mg/bdr).

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,17 Juni 2017 - 00:52:29 WIB

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, lagi-lagi dibuat jengkel oleh sebagian pegawai di Sekretariat Daerah (Setda) setempat, khususnya pada bagian umum. Kegusarannya disebabkan puluhan pegawai tidak hadir a.
  • Selasa,13 Juni 2017 - 19:40:37 WIB

    Melirik Nagari Singgalang, Bupati Tanah Datar: Tularkan Keberhasilan Pariangan

    Melirik Nagari Singgalang, Bupati Tanah Datar: Tularkan Keberhasilan Pariangan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi bidik pontensi wisata alam di Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Selasa, (13/6). Hal demikian bermula saat bupati menyambangi Naga.
  • Sabtu,10 Juni 2017 - 14:20:01 WIB

    Bupati Agam Minta Warga Suksekan Pilwana

    AGAM, HALUAN -- Bupati Agam, Indra Catri, Dt Malako Nan Putiah meminta masyarakat di nagari untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kenyamanan di kampung, serta jangan ada fitnah dan saling menjelekan antar sesama, menjelang ma.
  • Kamis,08 Juni 2017 - 11:42:14 WIB

    Bupati Hendrajoni: Bantuan Alsintan Jangan Dimanfaatkan untuk Pribadi

    Bupati Hendrajoni: Bantuan Alsintan Jangan Dimanfaatkan untuk Pribadi PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Agar sektor pertanian benar-benar memberikan jaminan terhadap kesejahteraan masyarakat petani di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), maka sesuai dengan potensi besar yang dimiliki daerah itu, dihara.
  • Kamis,01 Juni 2017 - 16:12:47 WIB

    Belasan Dokter Muda di Dharmasraya Bertemu Bupati

    Belasan Dokter Muda di Dharmasraya Bertemu Bupati DHARMASRAYA, HALUAN - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr.Ramahdian menerima sedikitnya 14 orang Dokter Interenshif yang diperbentukan untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas dan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM