Kuota Hebat Dengan Harga Hemat Dari Paket Discovery Plus


Senin,20 Februari 2017 - 22:42:47 WIB
Kuota Hebat Dengan Harga Hemat Dari Paket Discovery Plus Paket Data Discovery Plus (Media)

PADANG, HALUAN - Telkomsel kembali membuat terobosan baru bagi pelanggannya. Kali ini untuk memenuhi kebebasan pelanggan dalam berinternet dijaringan 3G maupun 4G LTE, Telkomsel menghadirkan paket data Discovery Plus yang merupakan paket internet berkuota hebat dengan harga hemat, paket data Discovery Plus merupakan paket data yang dikhususkan untuk pelanggan prabayar baru, baik untuk pelanggan simPATI, Kartu As, maupun Loop dengan kuota total hingga 45GB, harga mulai Rp30,000. Seluruh pelanggan prabayar yang baru mengaktifkan kartu perdana prabayar, dapat melakukan pengaktifan paket Discovery Plus untuk berinternet nyaman dan hemat dengan melakukan pembelian paket di *363*9#.

 

Hal menarik dari paket Discovery Plus ini, pelanggan cukup melakukan pembelian perdana baru di outlet-outlet maupun di graPARI Telkomsel, dan dapat melakukan pembelian berbagai pilihan paket data Discovery Plus dengan kuota terendah mulai dari 2Gb (0,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional dan 1GB Video), untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp30.00. Pada setiap pembelian paket discovery Plus 2Gb tersebut, sudah langsung mendapatkan pulsa Telkomsel sebesar Rp10rb, penggunaan pulsa Telkomsel ini berlaku untuk jam 00:00-12:00 selama 30 hari. Selain itu pelanggan juga berkesempatan melakukan pembelian paket hingga dua belas kali dengan harga yang sama dari paket data Discovery Plus, untuk pembelian paket yang ke-13 dan seterusnya, ada penyesuaian harga sebesar +Rp10ribu dengan masa aktif paket satu bulan dengan kuota paket data sebesar 2Gb atau sesuai pilihan paket Discovery Plus yang di pilih oleh pelangan sebelumnya.

 

General Manager Sales Region Sumbagteng – Ismu Widodo mengatakan, “Dengan adanya paket data Discovery Plus ini, diharapkan akan semakin memberikan keleluasaan pelanggan untuk membeli paket internet hemat dan dapat memanfaatkannya untuk berbagai aktifitas dan mendukung kebutuhan pekerjaan pelanggan yang dapat digunakan melalui layanan data nyaman yang Telkomsel siapkan, sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk menuangkan ide-ide kreatif yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan saat ini”.

 

Selain besaran kuota 2Gb pada paket Discovery Plus yang ditawarkan, terdapat pilihan paket data dengan besaran kuota lainnya untuk pelanggan berselancar menggunakan internet yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, seperti paket Discovery Plus 8Gb +MDS (1,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional, 5GB Video HOOQ dan VIU serta kuota 1Gb yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan pada waktu Midnight yaitu pada jam 00:00 sd 07:00 waktu setempat), untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp.65ribu. Dan terdapat juga paket Discovery Plus dengan besaran kuota 12Gb + 4G (1,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional,  5GB kuota Video HOOQ dan VIU serta kuota 5Gb yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan yang menggunakan handphone 4 dan berada di coverage network 4G Telkomsel) untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp.65ribu.  Untuk lebih meningkatkan awareness dari paket data Discovery Plus kepada masyarakat mengenai paket promo ini, Telkomsel juga menyediakan website www.telkomsel.com yang dapat diakses oleh pelanggan kapan dan dimanapun mereka berada melalui smartphone yang mereka miliki denga akses internet terbaik dari Telkomsel. (h/ben)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM