Hendak Melapor ke DPRD Padang, Zarmias Dipaksa Masuk Istrinya ke Dalam Mobil


Senin,20 Februari 2017 - 14:26:25 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hendak Melapor ke DPRD Padang, Zarmias Dipaksa Masuk Istrinya ke Dalam Mobil Yanthy Hasadis memegang tangan suaminya Zarmias Amin (pelapor) di mobil pribadinya di DPRD Padang, Senin (20/2) .IST

PADANG, HALUAN—Setelah terjadi perseteruan antara Ketua DPRD Padang Erisman dengan anggota DPRD Wahyu Iramana Putra terkait kasus dugaan perselingkuhan. Kali ini warga yang melaporkan Erisman ke polisi yang bernama Zarmias Amin bersitegang dengan istrinya Yanthy Hasadis yang diduga dekat dengan Erisman.

 

Kejadian bermula saat Zarmias hendak melaporkan Erisman ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Padang di Jalan Sawahan, Padang, Senin (20/2).

 

Namun, saat sampai di gedung bundar wakil rakyat itu, ia dihadang oleh istrinya agar tidak melaporkan kasus tersebut. Bahkan perseteruan suami istri itu diketahui oleh pegawai dan sejumlah media yang ada di DRPD.

 

Terlihat Yanthy yang kesal memaksa masuk dengan memegang tangan suaminya ke dalam mobil yang terarkir di halaman kantor DPRD.

 

“Apa yang kamu laporkan, apakah kamu sudah minta izin ke saya datang ke sini dan apakah kamu sudah bicarakan ini kepada saya,” teriak Yanthi kepada suaminya Zarmias.

 

Kepada sejumlah media ia menyampaikan, akan melapor ke polisi terkait dengan adanya rekayasa kasus tersebut.

 

‘Saya akan melapor balik, karena ini ada rekayasa, yang memprovokasi dan yang membiayai,” ungkapnya. (h/ade).

 

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM