Pengerjaan Bypass Sisakan Empat Titik


Jumat,17 Februari 2017 - 08:57:01 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pengerjaan Bypass Sisakan Empat Titik

PADANG, HALUAN - Dari 21 titik pengerjaan jalur Padang Bypass yang masih terbengkalai hingga saat ini masih tinggal empat titik lagi. Meski demikian, target (27/2) dirasa masih bisa dikebut penyelesaiannya.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kesbangpol Kota Padang, Mursalim, pada Haluan, Kamis (16/2). Dikatakannya, empat titik yang tinggal lagi akan segera rampung jika kontraktor bisa bergerak cepat sesuai jadwal.

“Dari awal bulan ini ada 21 titik yang dikerjakan dalam tenggat waktu hingga (27/2). Dalam perjalanannya tidak ada kendala karena hanya tingga empat titik lagi yaitu dua titik di Kecamatan Pauh dan dua titik lagi di Kecamatan Koto Tangah,” terang Mursalim.

Dijelaskannya, penggerukan dan penimbunan sudah selesai di kawasan Kuranji sebanyak delapan titik. “Alat berat sudah tuntas melakukan penggerukan dan penimbunan di daerah Kuranji. Sudah datar dan tinggal di aspal,” imbuhnya.

Mursalim menambahkan, setelah selesai mengerjakan delapan titik di Kuranji, pihak kontraktor (PT Kyeryong Yala) sudah fokus menyelesaikan empat titik lagi.

“Pemerintah Kota Padang akan terus mengawal setiap pekerjaan yang dilakukan pihak kontraktor. Sebab selama ini kontraktor mengalami kendala dalam pengerjaan dan meminta bantuan Pemko Padang untuk mendampingi pengerjaan Bypass,” tuturnya.

Pemko akan terus melakukan pengawalan hingga jalur Bypass selesai dikerjakan pihak kontraktor. "Pengerjaan tersebut tergantung kontraktor. Jika semakin cepat tentu lebih baik," pungkasnya. (h/win)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,12 Oktober 2017 - 05:26:37 WIB
    SUDAH RAMPUNG 87 PERSEN

    Pengerjaan Pedestrian Permindo Terkendala PKL

    Pengerjaan Pedestrian Permindo Terkendala PKL PADANG,HALUAN—Memasuki enam bulan pengerjaan drainase dan trotoar di Pasar Raya Padang yang digunakan sebagai tempat pedestrian mencapai 87 persen. Hingga saat ini pengerjaan telah mencapai Jalan Permindo..
  • Selasa,26 September 2017 - 03:13:12 WIB
    SELESAI AKHIR DESEMBER

    Pengerjaan Pedestrian Capai 28%

    Pengerjaan Pedestrian Capai 28% PADANG, HALUAN—Pengerjaan pedestrian berupa trotoar dan drainase di Jalan M. Yamin di Pasar Raya Padang telah mencapai 28 persen. Saat ini, pengerjaan masih terus berlangsung hingga ke Jalan Hangtuah..
  • Rabu,30 November 2016 - 01:08:10 WIB

    Pengerjaan Pasar Siteba Dikebut

    PADANG, HALUAN — Pengerjaan Pasar Siteba mulai dikebut dengan target waktu 50 hari dengan anggaran Rp825 juta. Dimulainya pengerjaan pasar Siteba memberikan kelegaan kepada pengendara jalan karena akan me­ngu­rangi kemace.
  • Senin,14 November 2016 - 00:44:13 WIB
    OMSET PEDAGANG SEKITAR TURUN

    Pengerjaan Drainase Belum Rampung

    Pengerjaan Drainase Belum Rampung PADANG, HALUAN — War­ga keluhkan penggalian drainase di Gunung Pangilun Padang karena menyebabkan penu­runan omset bagi para pedagang sekitar..
  • Selasa,25 Oktober 2016 - 02:04:42 WIB
    INPRES III DITARGET SELESAI MARET

    Pengerjaan Lantai Basement Dikebut

    Pengerjaan Lantai Basement Dikebut PADANG, HALUAN — Pengecoran lantai basement Inpres III Pasar Raya Padang tahap pertama oleh PT Nindya Karya, selesai. Setelah pengerjaan lantai basement selesai, akan lang­sung dikebut untuk penger­jaan lantai satu hingga.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM