Ada Penemuan Mayat di Padang Panjang, Warga Buncah


Kamis,16 Februari 2017 - 11:45:56 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ada Penemuan Mayat di Padang Panjang, Warga Buncah Jenazah Pria paruh baya tanpa identitas sedang di evakuasi oleh tim gabungan dari Damkar, Polisi dan PMI Kota Padang Panjang. APIZ

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Masyarakat di Kota Padang Panjang buncah saat ditemukannya seorang mayat pria paruh baya yang tergeletak di lokasi keramaian jalan utama kota itu, Kamis (16/2) pagi.
 

Pria bercelana panjang yang di perkirakan berumur 50 tahun itu, di temukan tak bernyawa di sebuah bangunan kosong yang berada di jalan M. Yamin SH, atau di dekat simpang empat bioskop karya lama.
 

Pantauan harianhaluan.com di lapangan terlihat aparat kepolisian Polres Padang Panjang bersama anggota PMI, POL PP, Damkar langsung melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah korban yang terlihat tersungkur itu.
 

Di lokasi penemuan mayat terlihat polisi membawa barang bukti berupa sendal korban, minuman botol dan makanan ringan yang berada di sekitar jenazah korban.
 

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi terkait penemuan jenazah pria malang itu, dan mayat paruh baya tersebut saat ini masih dalam penangan pihak rumah sakit RSUD Padang Panjang untuk dilakukan Visum. (h/pis)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,11 Juli 2017 - 20:19:35 WIB

    Ada Kampung KB di Jorong Terisolir Pasaman Barat

    Ada Kampung KB di Jorong Terisolir Pasaman Barat PASBAR, HARIANHALUAN.COM-- Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran, Selasa (11/7) yang diwakili oleh Sekkab Pasbar, H. Manus Handri kembali meresmikan kampung Keluarga Berencana (KB) di daerah terisolir Kabupaten Pasaman Barat (Pas.
  • Senin,03 Juli 2017 - 18:45:09 WIB

    Puluhan ASN dan Tenaga Kontrak Bolos, Bupati Pasaman: Ada Sanksi Tegas

    Puluhan ASN dan Tenaga Kontrak Bolos, Bupati Pasaman: Ada Sanksi Tegas PASAMAN, HARIANHALUAN.COM—Sebanyak 31 orang pegawai di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pasaman, membolos alias tanpa keterangan pada gelaran apel perdana usai libur bersama perayaan Idul Fitri 1438H, Senin (3/7). Mereka, ASN.
  • Minggu,02 Juli 2017 - 13:13:59 WIB

    Ada Tiga Museum Baru di Sawahlunto, Apa Saja Koleksinya?

    Ada Tiga Museum Baru di Sawahlunto, Apa Saja Koleksinya? SAWAHLUNTO, HALUAN - Entah angin apa yang mendorong ketiga pecinta seni dan budaya Sumatera Barat ini, hingga begitu saja mau menempatkan ratusan koleksi seni yang mereka miliki di Kota Sawahlunto..
  • Rabu,14 Juni 2017 - 10:52:16 WIB

    Terkendala Lahan, Rehab Jalan Padang Aro Dialihkan

    Terkendala Lahan, Rehab Jalan Padang Aro Dialihkan SOLOK SELATAN, HALUAN – Proses pembebasan lahan untuk jalan Provinsi di Durian Tarung, Lubuk Gadang, Sangir Solok Selatan (Solsel) tak kunjung tuntas. Akibatnya, alokasi dana sebesar Rp6 miliar untuk tahun 2017 untuk kelanj.
  • Kamis,08 Juni 2017 - 17:33:50 WIB

    Padang Panjang Bakal Punya Wifi Gratis, Ini Dia Lokasinya

    Padang Panjang Bakal Punya Wifi Gratis, Ini Dia Lokasinya PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang, bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia, menyediakan Wifi gratis di 16 titik, terutama di pusat keramaian, masjid dan di sekolah-sekolah yang ada kota b.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM