Ada Penemuan Mayat di Padang Panjang, Warga Buncah


Kamis,16 Februari 2017 - 11:45:56 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ada Penemuan Mayat di Padang Panjang, Warga Buncah Jenazah Pria paruh baya tanpa identitas sedang di evakuasi oleh tim gabungan dari Damkar, Polisi dan PMI Kota Padang Panjang. APIZ

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Masyarakat di Kota Padang Panjang buncah saat ditemukannya seorang mayat pria paruh baya yang tergeletak di lokasi keramaian jalan utama kota itu, Kamis (16/2) pagi.
 

Pria bercelana panjang yang di perkirakan berumur 50 tahun itu, di temukan tak bernyawa di sebuah bangunan kosong yang berada di jalan M. Yamin SH, atau di dekat simpang empat bioskop karya lama.
 

Pantauan harianhaluan.com di lapangan terlihat aparat kepolisian Polres Padang Panjang bersama anggota PMI, POL PP, Damkar langsung melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah korban yang terlihat tersungkur itu.
 

Di lokasi penemuan mayat terlihat polisi membawa barang bukti berupa sendal korban, minuman botol dan makanan ringan yang berada di sekitar jenazah korban.
 

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi terkait penemuan jenazah pria malang itu, dan mayat paruh baya tersebut saat ini masih dalam penangan pihak rumah sakit RSUD Padang Panjang untuk dilakukan Visum. (h/pis)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,14 September 2017 - 02:24:02 WIB
    KETUA ORGANDA BUKITTINGGI

    Tak Semua Daerah Terima Keberadaan Gojek

    Tak Semua Daerah Terima Keberadaan Gojek BUKITTINGGI, HALUAN -- Menyikapi aksi demo yang dilakukan oleh pengemudi angkutan umum di Kota Bukittinggi yang menolak keberadaan tranportasi ojek online (Gojek), Ketua Organda Bukittinggi Syafrizal menilai, bahwa tidak semu.
  • Jumat,08 September 2017 - 01:02:08 WIB

    Utusan Enam Negara Kunjungi Kampung Adat

    Utusan Enam Negara Kunjungi Kampung Adat SIJUNJUNG, HALUAN -- Sebanyak 23 orang utusan dari enam negara melakukan kunjungan ke perkampungan adat nagari Sijunjuang, setelah melakukan studi komparatif parade lansia di tiga posyandu lansia, serta melakukan diskusi di r.
  • Senin,04 September 2017 - 21:41:59 WIB

    Duet Edwin-Mawardi Samah Digadang-gadang, Kemilau "EMAS" Mulai Curi Perhatian

    Duet Edwin-Mawardi Samah Digadang-gadang, Kemilau PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Munculnya rumor yang menyanding dan menggadang-gadangkan duet Edwin- Mawardi Samah (EMAS) sebagai satu paket pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang periode 2018-2023,.
  • Rabu,23 Agustus 2017 - 16:29:39 WIB

    Tingkatkan Layanan, Pemkab Padang Pariaman Bentuk Papa Tangkas Gada 119

    Tingkatkan Layanan, Pemkab Padang Pariaman Bentuk Papa Tangkas Gada 119 PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Dinas Kesehatan Padang Pariaman luncurkan program "Papa Tangkas Gada 119". Program ini bertujuan untuk mengurangi  peristiwa kematian dalam kasus gawat-darurat disebabkan oleh keterlambatan.
  • Selasa,22 Agustus 2017 - 16:44:34 WIB

    Batu Mirip Kelamin Pria Ada Hubungan Dengan Batu Batikam? Ini Penjelasan BPCB Sumbar

    Batu Mirip Kelamin Pria Ada Hubungan Dengan Batu Batikam? Ini Penjelasan BPCB Sumbar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM-- Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Sumatera Barat sebut temuan batu tegak berbentuk jenis kelamin laki-laki di Jorong Balai Tabuah, Nagari Tanjung Sungayang, Kecamatan Sungayang, Kabupaten T.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM