Bupati Lantik Pejabat Pasaman


Selasa,14 Februari 2017 - 12:48:07 WIB
Reporter : Tim Redaksi
PASAMAN, HALUAN--Delapan pejabat strutural dilingkup Pemerintahan Kabupaten Pasaman, dikukuhkan kembali, Selasa (14/2), bertempat diruang Bupati setempat. Mereka yang dilantik, satu pejabat eselon IIB, sisanya eselon IV dan kepala Taman Kanak-Kanak (TK). Seperti, Sukardi kembali menjabat Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pejabat eselon IIB. Sisanya, Irwan Rudi, Kasi Sarana dan Pengembangan Teknologi dan Ronal Anwar, Kasi Pengembangan dan Penempatan Tenaga Kerja pada Dinas Perindag dan Tenaga Kerja. Ramadhan Ahmad, Kasi Pembinaan Kelembagaan pada Dinas Koperasi dan UKM. Selanjutnya, Makmur Saragi, Kasi Kelembagaan pada Dinas Perikanan, Haryadi, Kasubag Umum di Camat Rao, Ferta Daforsa, Kasubag Keuangan dan Evaluasi Pelaporan di Camat Mapattunggul. Terakhir, Sri Heni, Kepala TK Aisyiah Tapus, Padanggelugur. Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan, pelantikan pejabat eselon II dan IV ini karena sesuatu hal, sewaktu pelantikan berlangsung pada Januari lalu, ada yang izin cuti, izin serta berhalangan hadir. Bupati menegaskan, pejabat yang baru saja dikukuhkan kembali pada jabatannya harus bekerja dengan baik, dan siap melayani masyarakat kapan pun, dimana pun. "Tugas bapak, ibu untuk kedepan gak berat, hanya tiga. Yakni, untuk mensejahterakan masyarakat Pasaman, agamis dan berbudaya," ujarnya. Ia menyebutkan, tugas, pokok dan fungsi (Tufoksi) para pejabat yang dilantik sudah ada dan tinggal menjalankan dengan baik. Ia tidak menginginkan menerima banyak keluhan, karena pelayanan yang buruk. "Tupoksi sudah ada, tinggal niat saja untuk melaksanakan tugas itu ada atau tidak. Jika tidak, kita akan ingatkan kembali fakta integritas yang sudah dibacakan barusan. Dimana bapak ibu siap diberhentikan tanpa tuntutan apa pun juga," tukas bupati.(h/yud)
Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,17 Juni 2017 - 00:52:29 WIB

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, lagi-lagi dibuat jengkel oleh sebagian pegawai di Sekretariat Daerah (Setda) setempat, khususnya pada bagian umum. Kegusarannya disebabkan puluhan pegawai tidak hadir a.
  • Selasa,13 Juni 2017 - 19:40:37 WIB

    Melirik Nagari Singgalang, Bupati Tanah Datar: Tularkan Keberhasilan Pariangan

    Melirik Nagari Singgalang, Bupati Tanah Datar: Tularkan Keberhasilan Pariangan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi bidik pontensi wisata alam di Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Selasa, (13/6). Hal demikian bermula saat bupati menyambangi Naga.
  • Sabtu,10 Juni 2017 - 14:20:01 WIB

    Bupati Agam Minta Warga Suksekan Pilwana

    AGAM, HALUAN -- Bupati Agam, Indra Catri, Dt Malako Nan Putiah meminta masyarakat di nagari untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kenyamanan di kampung, serta jangan ada fitnah dan saling menjelekan antar sesama, menjelang ma.
  • Kamis,08 Juni 2017 - 11:42:14 WIB

    Bupati Hendrajoni: Bantuan Alsintan Jangan Dimanfaatkan untuk Pribadi

    Bupati Hendrajoni: Bantuan Alsintan Jangan Dimanfaatkan untuk Pribadi PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Agar sektor pertanian benar-benar memberikan jaminan terhadap kesejahteraan masyarakat petani di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), maka sesuai dengan potensi besar yang dimiliki daerah itu, dihara.
  • Kamis,01 Juni 2017 - 16:12:47 WIB

    Belasan Dokter Muda di Dharmasraya Bertemu Bupati

    Belasan Dokter Muda di Dharmasraya Bertemu Bupati DHARMASRAYA, HALUAN - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr.Ramahdian menerima sedikitnya 14 orang Dokter Interenshif yang diperbentukan untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas dan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM