Mahesa KDI Kini Rutin Berolahraga


Sabtu,11 Februari 2017 - 08:21:59 WIB
Mahesa KDI Kini  Rutin Berolahraga

PADANG,HALUAN-Punya kesibukan seabrek, tak dipungkiri ini akan membuat orang mudah capek atau kelelahan. Namun hal ini bisa diatasi oleh Mahesa KDI, untuk menghindari kelelahan saa atau usai tampil dipanggung Mahesa KDI mengaku rutin menjalani olahraga. Tak lupa ia  menjaga pola makan dengan teratur dan  banyak minum air putih tentunya.

Pria yang menyabet Juara I pada ajang pencaharian bakat KDI 2015, mengaku kian hari kesibukan yang ia jalani memang semakin bertambah. Jika sebelumnya ia hanya fokus  dengan penampilan di panggung KDI, sekarang  pria berdarah Minang itu mulai menjalani karir secara profesional.  Sehubungan dengan ini, beberapa waktu lalu ia telah menerima kontrak kontrak kerjasama dengan  MNC TV untuk menghibur di sejumlah iven.

Tentang terjunnya ia ke dunia tarik suara, menurut Mahesa apa yang  dijalaninya sekarang tak terlepas dari hobi dirinya yang memang senang bernyanyi. 
"Sedari kecil setiap ada lomba-lomba atau kegiatan yang berkaitan dengan unjuk talent  di bidang tarik suara saya jarang sekali melewatkan kesempatan tersebut," kata Mahesa pada Haluan.

Karena rajin mengikuti berbagai festival, beberapa penghargaan juga berhasil ia bawa pulang. Salah satunya penghargaan di ajang KDI tadi.
Keseriusannya mengasah kemampuan bernyanyi memang tak perlu diragukan. Bisa diketahui dari cerita Mahesa. Menurut dia saat duduk di bangku SMP dan SMA dirinya sering ditunjuk atau diminta terlibat pada kegiatan-kegiatan seni  yang dilaksanakan sekolahnya.

Selain itu,  tahun 2014 lalu ia juga telah pernah salah satu  utusan paduan suara untuk istana negara perwakilan Pakanbaru tahun 2011. Selanjutnya tahun 2014 lalu terpilih sebagai 5 besar  bintang radio nasional untuk perwakilan Riau, dan beberapa yang lain.

“Karena hobi,  sejak kecil saya juga berusaha untuk serius menekuni bidang ini. Kebetulan paman saya juga seorang penyanyi sehingga saya juga bisa banyak belajar dari dia,” papar laki-laki kelahiran 1995 tersebut.

Ia mengatakan, selain  kedua orang tua, adik, dan masyarakat, paman serta keluarga besarnya yang lain adalah orang-orang yang  besar besar mendukung suksesnya sekarang.   Menurut Mahesa sebelumnya ia sempat tak  percaya diri untuk mendaftar sebagai kontestan KDI. Betapa tidak, meski memiliki bakat, aliran musik yang selama ini  serius ditekuninya adalah  musik pop, bukannya musik dangdut.

“ Selain itu, saat mendaftar  pada pencarian talent KDI beberapa waktu lalu banyak sekali artis-artis lokal senior yang turut bersaing bersama saya.  Sempat minder dan takut ga lolos sih,  namun berkat dukungan  masyarakat, keluarga  besar,  terutama  orang tua, adik, dan Om saya,  Alhamdulillah bisa keluar sebagai pemenang di KDI 2015 lalu” ucapnya  bersyukur.  (h/len)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM