Rayakan HUT, Gerindra Konvoi di Payakumbuh


Jumat,10 Februari 2017 - 17:32:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PAYAKUMBUH, HALUAN – Merayakan Ulang tahunnya yang ke 9, partai Gerindra melakukan konvoi dana arak-arakan di pusat Kota Payakumbuh, Rabu (8/2). Momen ulang tahun ini dimanfaatkan juga untuk berbaur kepada masyarakat untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Riza Falepi – Erwin Yunaz (F-Win) dalam Pilkada serentak tanggal 15 Februari mendatang.

Acara konvoi keliling yang dipelopori oleh DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh dihadiri oleh seluruh pimpinan cabang partai Gerindra se-Sumbar. Arak-arakan dimulai dari pelataran parkir Ngalau Indah, Kecamatan Payakumbuh Barat menuju pusat kota dan terus menuju Labuah Silang. Kemudian rombongan belok kearah GOR M Yamin, Kubu Gadang, Payakumbuh dan berhenti di sana.

Di GOR M Yamin, telah menunggu Pasangan Riza Falepi dan Erwin Yunaz serta pimpinan partai PKS, PPP, PBB, dan PKB Kota Payakumbuh untuk mendudukkan F-Win ini ke jabatan Walikota dan Wakil Walikota. Dalam sambutannya, Riza Falepi menerangkan PKS sebagai partai asalnya, selama ini telah melakukan kerjasama yang erat dengan Partai Gerindra. Wujud kerjasama  ini dapat dilihat dari fakta nyata kemenangan pasangan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Nasrul Abit. “Ke depan kerjasama ini dapat lebih di tingkatkan lagi apalagi kita tambah kuat dengan koalisi partai PKS, Gerindra, PPP, PBB serta PKB untuk melanjutkan pembangunan Kota Payakumbuh bersama-sama masyarakat untuk lebih baik lagi,” terang Riza.          

Sedangkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Suir Syam menjelaskan bahwa momentum ulang tahun Partai Gerindra ini dijadikan sebagai dasar bagi para kader Partai Gerindra untuk melirik ke belakang tentang apa yang telah dilakukan demi cita-cita Partai. “Juga kita sampaikan kepada para hadirin untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga keutuhan NKRI dalam kerangka Bhinneka Tunggal Ika,” imbaunya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh, H Nusyirwan mengungkapkan rasa bangganya karena Payakumbuh ditunjuk sebagai lokasi Perayaan Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 9. “Selamat datang saudara-saudara kami di Kota Payakumbuh ini. Dalam ulang tahun ke 9 ini semoga Partai Gerindra semakin kompak dan jaya. Mari bersatu untuk mendudukkan F-Win menjadi pemimpin Kota Botiah ini,” katanya. (h/ang)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Agustus 2016 - 02:41:36 WIB

    SMAN 2 Merayakan HUT RI ke-71

    SMAN 2 Merayakan HUT RI ke-71 PADANG PANJANG, HALUAN — Se­kolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Padang Panjang tidak ketinggalan untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-71, dengan hiburan murah meriah. Perayaan tersebut diawali senam bersama guru dan pelaj.
  • Jumat,08 Juli 2016 - 23:59:51 WIB

    Cara Unik Rayakan Lebaran, Warga Banda Rabuk Gelar Aneka Lomba di Sawah

    Cara Unik Rayakan Lebaran, Warga Banda Rabuk Gelar Aneka Lomba di Sawah AROSUKA, HALUAN--Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat dalam merayakan momen lebaran. Mulai dari raun sabalik dengan mengunjungi berbagai tempat wisata, mengunjungi sanak famili guna merajut silaturrahmi hingga menggelar b.
  • Selasa,21 Juni 2016 - 03:23:36 WIB

    MUI: Rayakan Idul Fitri dalam Kesederhanaan

    MUI: Rayakan Idul Fitri  dalam Kesederhanaan SAWAHLUNTO, HALUAN — Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sawahlunto meng­imbau warga agar dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah dalam keser­hanaan, tidak terlalu bermewah mewahan, utamakan membantu warga yang keku­r.
  • Kamis,31 Desember 2015 - 02:56:15 WIB
    Sambut Tahun Baru 2016

    Pemko Imbau Warga Merayakan dengan Sederhana

    BUKITTINGGI, HALUAN — Pemko Bukittinggi me­ng­imbau kepada warga untuk dapat merayakan malam pergantian tahun baru 2016 dengan se­der­hana dan tidak berlebihan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM