Rayakan HUT, Gerindra Konvoi di Payakumbuh


Jumat,10 Februari 2017 - 17:32:33 WIB

PAYAKUMBUH, HALUAN – Merayakan Ulang tahunnya yang ke 9, partai Gerindra melakukan konvoi dana arak-arakan di pusat Kota Payakumbuh, Rabu (8/2). Momen ulang tahun ini dimanfaatkan juga untuk berbaur kepada masyarakat untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Riza Falepi – Erwin Yunaz (F-Win) dalam Pilkada serentak tanggal 15 Februari mendatang.

Acara konvoi keliling yang dipelopori oleh DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh dihadiri oleh seluruh pimpinan cabang partai Gerindra se-Sumbar. Arak-arakan dimulai dari pelataran parkir Ngalau Indah, Kecamatan Payakumbuh Barat menuju pusat kota dan terus menuju Labuah Silang. Kemudian rombongan belok kearah GOR M Yamin, Kubu Gadang, Payakumbuh dan berhenti di sana.

Di GOR M Yamin, telah menunggu Pasangan Riza Falepi dan Erwin Yunaz serta pimpinan partai PKS, PPP, PBB, dan PKB Kota Payakumbuh untuk mendudukkan F-Win ini ke jabatan Walikota dan Wakil Walikota. Dalam sambutannya, Riza Falepi menerangkan PKS sebagai partai asalnya, selama ini telah melakukan kerjasama yang erat dengan Partai Gerindra. Wujud kerjasama  ini dapat dilihat dari fakta nyata kemenangan pasangan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Nasrul Abit. “Ke depan kerjasama ini dapat lebih di tingkatkan lagi apalagi kita tambah kuat dengan koalisi partai PKS, Gerindra, PPP, PBB serta PKB untuk melanjutkan pembangunan Kota Payakumbuh bersama-sama masyarakat untuk lebih baik lagi,” terang Riza.          

Sedangkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Suir Syam menjelaskan bahwa momentum ulang tahun Partai Gerindra ini dijadikan sebagai dasar bagi para kader Partai Gerindra untuk melirik ke belakang tentang apa yang telah dilakukan demi cita-cita Partai. “Juga kita sampaikan kepada para hadirin untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga keutuhan NKRI dalam kerangka Bhinneka Tunggal Ika,” imbaunya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh, H Nusyirwan mengungkapkan rasa bangganya karena Payakumbuh ditunjuk sebagai lokasi Perayaan Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 9. “Selamat datang saudara-saudara kami di Kota Payakumbuh ini. Dalam ulang tahun ke 9 ini semoga Partai Gerindra semakin kompak dan jaya. Mari bersatu untuk mendudukkan F-Win menjadi pemimpin Kota Botiah ini,” katanya. (h/ang)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM