Lampu Lalu Lintas di Pariaman Ini Rusak Sejak Januari


Jumat,10 Februari 2017 - 15:14:17 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Lampu Lalu Lintas di Pariaman Ini Rusak Sejak Januari Kondisi lampu lalu lintas yang rusak di Simpang Jagung, Pariaman, Jumat (10/2).

PARIAMAN, HALUAN—Lampu pengatur lalu lintas di Simpang Alai Galombang dan di Simpang Jaguang, Kota Pariaman kini mengalami kerusakan, dan masyarakat yang melewati simpang tersebut  harus hati-hati jika tidak ingin celaka.
 

Kerusakan (mati) lampu pengatur lalu lintas itu sudah terjadi sejak bulan Januari lalu dan belum terlihat ada perbaikan.

 

Sementara kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman Yota Balad saat dihubungi Harianhaluan.com mengatakan, kerusakan lampu pengatur lalu lintas di dua lokasi persimpangan jalan dalam kota Pariaman sudah terjadi sejak Januari karena modul pengaturnya rusak.
 

“Modul sudah dipesan ke Jakarta, dalam minggu ini tiba di Kota Pariaman, setelah tiba langsung kami pasang.
 

Dia menyebutkan juga tentang anggaran perawatan untuk sarana lampu pengatur lalu lintas, bahwa tahun 2017 hanya Rp60 Juta angka tersebut lebih kecil dari tahun sebelumnya Rp102 juta.


Kedua persimpangan, yakni Simpang Alai Galombang dan Simpang Jaguang adalah  persimpangan yang ramai. Di simpang jaguang contohnya, ada dua jalur disini dari Kurai Taji dan dari arah Sungai Sariak menuju pusat kota Pariaman dan sebaliknya. (h/tri)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,02 Juli 2017 - 20:49:45 WIB

    Mencari Hingga ke Payakumbuh, Pria Ini Bertemu Ibunya di Lampung Selatan

    Mencari Hingga ke Payakumbuh, Pria Ini Bertemu Ibunya di Lampung Selatan PAYAKUMBUH, HALUAN – Masih ingat dengan pemuda asal desa Muara Saling, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, Ikang Pangestu (20) yang nekat ke Kota Payakumbuh untuk mencari ibu kandungny.
  • Sabtu,10 Juni 2017 - 14:51:57 WIB

    Sejumlah Lampu Jalan di Kota Pariaman Rusak

    PARIAMAN, HALUAN - Akibat keterbatasan biaya perawatan untuk penerangan umum di Pemko Pariaman, sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di lokasi jalan arteri penangkaran penyu di Mangguang terbiarkan rusak. Termasuk juga .
  • Sabtu,06 Agustus 2016 - 00:41:56 WIB

    Memalukan..!! Grand Opening TdS Diwarnai Insiden Mati Lampu

    Memalukan..!! Grand Opening TdS Diwarnai Insiden Mati Lampu SINGKARAK, HALUAN--Acara grand opening Tour de Singkarak ke 8 di Area wisata Dermaga Singkarak, Jum'at (5/8) malam yang sejatinya meriah, diwarnai insiden mati lampu di panggung utama..
  • Selasa,22 Desember 2015 - 02:26:55 WIB

    Lampu Jalan Duku-BIM Menyala Kembali

    PADANG PARIAMAN, HA­LUAN — Jalan dari Duku me­nuju Bandara Inter­na­sional Minang Kabau ( BIM ) kembali terang-benderang setelah lampu jalan itu pa­dam cukup lama..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM