Beredar Video Pria Bersenjata Melakukan Pengeroyokan di Padang


Rabu,08 Februari 2017 - 16:11:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Beredar Video Pria Bersenjata Melakukan Pengeroyokan di Padang Screenshot di Facebook

PADANG, HALUAN—Aksi kekerasan yang diduga berupa pengeroyokan terjadi di Simpang A Yani tepatnya di depan Mc Donald, Kota Padang, Senin (7/2) sekitar pukul 21.45 WIB.

 

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, kekerasan tersebut dialami oleh dua orang pria. Ia dikeroyok sejumlah pria berbadan tegap, dan  bahkan dari beberapa orang tersebut diduga membawa senjata.

 

Belum diketahui penyebab terjadinya pengeroyokan. Namun, dari video yang diterima Haranhaluan.com dari media sosial WhatsApp terlihat sejumlah pria menggiring dua orang dengan cara memukul dan menginjak.

 

Video dengan durasi 1. Menit 33 detik tersebut menampilkan seorang pria yang diduga korban kekerasan dipaksa masuk ke dalam mobil jenis city car warna putih dengan nomor polisi BA 444 VIN. Seorang pria terlihat membawa benda ditangannya yang diduga senjata.

 

Sementara satu orang lagi dikeroyok dengan cara dipukul dan diinjak lalu digiring masuk ke dalam mobil yang sama. Terdengar teriakan dari korban saat dipukul, serta teriakan lainnya “tangkap dia mabuk itu, ” dan belum diketahui kapan dan dimana video tersebut diambil.

 

Sementara dari Kapolsek Padang Barat Kompol Syahrul Chan saat dihubungi Harianhaluan.com mengatakan, ada laporan pengeroyokan yang diterima Polsek Padang Barat, dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

 

“Iya saat ini masih dalam pemeriksaan. Tentang berapa orang korban dan pelaku masih pemeriksaan, nanti kalau sudah selesai kami kasih tahu,” terangnya. (h/tim)

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM