Wakapolda Sumbar : Markas Brimob Sudah Ada di Dharmasraya


Senin,23 Januari 2017 - 10:42:46 WIB
Wakapolda Sumbar : Markas Brimob Sudah Ada di Dharmasraya Foto bersama Waka Polda, Wabup Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya, dan lainnya. BADRI.

DHARMASRAYA, HALUAN - Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal. Dt Rajo Medan, menghadiri kegiatan kunjungan kerja Wakapolda Sumbar Kombes Pol Nur Afiah, di Mako Polres Dharmasraya, Minggu (22/1) kemarin.

 

Kunjungan kerja Waka Polda ke Polres Dharmasraya tersebut didampingi Irwasda Kombes Pol Syamsul Bachri, Karo Ops Kombes Pol Subnedi, Kasat Brimob Sumbar Kombes Pol Tumpal Damayanus, dan Kapolres Payakumbuh, Kapolres Sawahlunto, Kapolres Solok Kota, Kapolres Solok Selatan, Kapolres Pasaman Timur dan Kapolres Tanah Datar.

 

Selain itu tampak hadir, Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muh Iwan Mahardan, Waka Polres Kompol Zufrinaldi, para Kabag, Kasat, dan anggota perwira bintara Polres, serta Kapolsek sejajaran. 

 

Dalam sambutan Waka Polda Kombes Pol Nur Afiah, mengaku bangga dengan sambutan yang dilakukan oleh Polres Dharmasraya dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

 

"Kegiatan yang kami lakukan ini dalam rangka kunjungan kerja untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan oleh Polres Dharmasraya selama memimpin jajaran Polres Dharmasraya,"ujar Waka Polda Sumbar.

 

Dikatakannya, setelah ia memantau dalam kunjungan kerja tersebut ternyata telah banyak yang telah dilakukan oleh Kapolres Dharmasraya dalam memimpin Polres Dharmasraya mulai dari bangunan sampai dengan disiplin personil.

 

“Saya merasa bangga ternyata telah banyak yang telah diperbuat oleh Bapak Kapolres Dharmasraya ini, bangunan-bangunan sudah banyak, Masjid sudah bagus, Aula ada, Lapangan tenis ada, Lapangan tembak ada bahkan markas Brimob sudah ada,”ungkapnya.

 

Ia berharap, kepada pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk memberikan support dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam menciptakan keamanan dan ketentraman diwilayah ini dan juga termasuk untuk membantu polri dalam semua hal.

 

“Kalau kita sama-sama kompak, baik dalam kinerja atau kesehariannya sehingga kalau kompak dan wilayah itu aman dan tentram ini juga akan berdampak terhadap masyarakatnya,”cetusnya.

 

Selain itu, Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan, dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan Wakapolda ke Dharmasraya akan menambah rasa kebersamaan diantara pemerintah dan institusi kepolisian Sumatera Barat dan khususnya Kabupaten Dharmasraya.

 

“Kami sangat berterimakasih dan berharap kedepan, hubungan baik ini akan terjalin terus yang berguna untuk rasa keamanan dan ketentraman terhadap masyarakat Kabupaten Dharmasraya,”jelasnya.

 

Lanjut Wabup, kepada Wakapolda untuk merekomendasikan kepada Polda bahkan Polri, untuk Dharmasraya agar didirikan Kapolsek disetiap kecamatan.

 

“Masyarakat kita sangat mengharapkan akan berdiri kapolsek disetiap kecamatan, sehingga rasa keamanan dan ketentraman hadir ditengah tengah masyarakat,”tandasnya. (h/mg/bdr).

 

Editor : Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM