Setelah Diberhentikan, Mukhlis R Belum Kembalikan Mobil Dinas


Selasa,17 Januari 2017 - 18:43:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Setelah Diberhentikan, Mukhlis R Belum Kembalikan Mobil Dinas Ilustrasi/Haluan

SIJUNJUNG,HALUAN— Pasca diberhentikannya Mukhlis Rasyid dari jabatan ketua DPRD Sijunjung melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Barat tertanggal 5 Januari 2017, namun fasilitas pimpinan DPRD seperti mobil dinas, masih belum dikembalikan oleh yang bersangkutan hingga saat ini.

 

Ketua DPRD sementara Walbardi saat ditemui di DPRD Sijunjung, Selasa (17/1) yang dikonfirmasi terkait pengembalian kendaraan dinas Ketua DPRD Sijunjung pasca di berhentikan menjadi ketua DPRD membenarkan hal tersebut, dan pihaknya sebagai unsur pimpinan Dewan juga telah mendesak Sekretariat DPRD agar melayangkan surat pengembalian kendaraan dinas tersebut kepada mantan Ketua DPRD Mukhlis R.

 

“Kendaraan Dinas ketua DPRD memang masih dipakai oleh yang bersangkutan dan saat ini ada dua mobil dinas ketua DPRD ditangan saudara Mukhlis R yakni mobil dinas ketua DPRD periode 2004-2009 merek Ford, kemudian mobil dinas jenis Fortuner untuk masa jabatan ketua DPRD 2009-2014. Sekretariat masih berkoordinasi dengan Bupati terkait mobil dinas tersebut, dan mungkin dalam beberapa hari ini surat tersebut sudah sampai kepada saudara Mukhlis R,”ungkapnya.

 

Sementara itu, Kabag Persidangan DPRD Sijunjung Ermawati menyebutkan bahwa semenjak kejadian yang menimpa ketua DPRD Sijunjung tersebut, Mukhlis R belum pernah mengikuti persidangan di DPRD. “Sejak kasus tersebut bergulir, yang bersangkutan belum pernah mengikuti persidangan, namun sesekali terlihat mengunjungi ruangannya,”tutur Ermawati.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM