Hina Gelar Adat Bupati Agam, Akun Mesnelmi Menuai Kecaman


Senin,16 Januari 2017 - 21:39:50 WIB
Hina Gelar Adat Bupati Agam, Akun Mesnelmi Menuai Kecaman Screenshot di Facebook

AGAM, HALUAN—Dalam beberapa hari terakhir masyarakat Agam, terutama netizen, heboh dengan adanya akun Facebook atas nama Mesnelni tanjung yang diduga menghina Bupati Agam Indra Catri melalui statusnya.

 

Penghinan tersebut terkait dengan gelar adat yang melekat pada Bupati Indra Catri. Hal tersebut dikecam oleh sebagian netizen.

 

Dalam statusnya tertulis “Akibat Bupati Agam Indra Catri Datuak Cilako Nan Putiah yang arogan, dan tidak mendengarkan usulan BAPERJAKAT, maka sudah banyak pejabat eselon 3 dan 4 mengundurkan diri dari jabatan setelah dilantik karena pejabat tersebut tidak menerima dengan jabatan yang diberikan IC yang disebabkan tidak sesuai dengan bidang ilmu yg dimiliki pejabat tersebut.

 

Ini adalah awal kehancuran PEMDA agam. Dan Bambang Warsito adiak IC yang enggan menyerahkan personel Pemadam Kebakaran kepada Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran yang dipimpin Yunior BW, sedangkan pejabat struktural Pemadam Kebakaran dan Personel Pemadam Kebakaran jadi bingung entah mau dinas dimana karena tidak ada kejelasan”.

 

Belum diketahui kapan tulisan tersebut diunggah oleh pemilik akun. Namun saat Harianhaluan.com mencoba mencari ternyata akun atas nama Mesnelmi sudah menghilang atau tidak aktif.

 

Salah satu akun yang mengecam bernama Mudrika Datra yang menulis “Sasantiang2 mangecek akhirnya terpeleset dimanakah kau Masnelmi Tanjung”.
 

Meski mendapat kecaman baik dari masyarakat, dan para pendukung bupati. Tetapi dari informasi dari pihak kepolisian belum ada laporan resmi terkait hal tersebut. 

 

KBO Reskrim Polres Agam, Ipda Ardian, Senin (16/1) mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan resmi terkait adanya dugaan pencemaran nama baik dari bupati sendiri maupun masyarakat yang tidak senang dengan hal itu. Polisi tidak bisa melakukan penyelidikan jika belum ada laporan resmi.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM