Hina Gelar Adat Bupati Agam, Akun Mesnelmi Menuai Kecaman


Senin,16 Januari 2017 - 21:39:50 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hina Gelar Adat Bupati Agam, Akun Mesnelmi Menuai Kecaman Screenshot di Facebook

AGAM, HALUAN—Dalam beberapa hari terakhir masyarakat Agam, terutama netizen, heboh dengan adanya akun Facebook atas nama Mesnelni tanjung yang diduga menghina Bupati Agam Indra Catri melalui statusnya.

 

Penghinan tersebut terkait dengan gelar adat yang melekat pada Bupati Indra Catri. Hal tersebut dikecam oleh sebagian netizen.

 

Dalam statusnya tertulis “Akibat Bupati Agam Indra Catri Datuak Cilako Nan Putiah yang arogan, dan tidak mendengarkan usulan BAPERJAKAT, maka sudah banyak pejabat eselon 3 dan 4 mengundurkan diri dari jabatan setelah dilantik karena pejabat tersebut tidak menerima dengan jabatan yang diberikan IC yang disebabkan tidak sesuai dengan bidang ilmu yg dimiliki pejabat tersebut.

 

Ini adalah awal kehancuran PEMDA agam. Dan Bambang Warsito adiak IC yang enggan menyerahkan personel Pemadam Kebakaran kepada Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran yang dipimpin Yunior BW, sedangkan pejabat struktural Pemadam Kebakaran dan Personel Pemadam Kebakaran jadi bingung entah mau dinas dimana karena tidak ada kejelasan”.

 

Belum diketahui kapan tulisan tersebut diunggah oleh pemilik akun. Namun saat Harianhaluan.com mencoba mencari ternyata akun atas nama Mesnelmi sudah menghilang atau tidak aktif.

 

Salah satu akun yang mengecam bernama Mudrika Datra yang menulis “Sasantiang2 mangecek akhirnya terpeleset dimanakah kau Masnelmi Tanjung”.
 

Meski mendapat kecaman baik dari masyarakat, dan para pendukung bupati. Tetapi dari informasi dari pihak kepolisian belum ada laporan resmi terkait hal tersebut. 

 

KBO Reskrim Polres Agam, Ipda Ardian, Senin (16/1) mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan resmi terkait adanya dugaan pencemaran nama baik dari bupati sendiri maupun masyarakat yang tidak senang dengan hal itu. Polisi tidak bisa melakukan penyelidikan jika belum ada laporan resmi.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM