Nyanyi dan Melayani Tamu Hingga Dini Hari, Belasanan Wanita Muda Ini Diamankan Pol PP Bukitinggi


Sabtu,14 Januari 2017 - 12:52:03 WIB
Nyanyi dan Melayani Tamu Hingga Dini Hari, Belasanan Wanita Muda Ini Diamankan Pol PP Bukitinggi Sejumlah wanita muda yang terjaring oleh Pol PP BUkittinggi diamankan di Kantor Pol PP karena melayani tamu karaoke hingga dini hari. GATOT

BUKITTINGGI, HALUAN—Satpol PP Kota Bukittinggi mengamankan belasan wanita muda yang tengah asik bernyanyi dan melayani tamu. Mereka digiring oleh tim gabungan SK4 Bukittinggi, di salah satu tempat karaoke di Jalan By Pass, Belakang Aur Kuning, pukul 00.30 WIB, Jumat (13/1).

 

“Dalam razia yang dilakukan pada dini hari, petugas berhasil mengamankan belasan wanita serta tiga pria yang berada ditempat karoke tersebut,” ujar Kepala Satpol PP Bukittinggi, Syafnir.

 

Dikatakannya, belasan wanita muda yang diamanakan petugas dibeberapa tempat karaoke tersebut, ketika mereka sedang bernyanyi menemani tamu hingga dini hari. Saat diamankan beberapa wanita muda itu sempat bersembunyi dari tangkapan petugas.

 

Namun demikian, mereka tidak bisa berkutik saat tempat persembunyiannya diketahui oleh petugas. Dan belasan wanita itu hanya mampu menunduk saat digiring petugas kedalan mobil Dalmas.

 

Razia yang dimulai sekitar pukul 00.00 WIB itu kata Syafnir, petugas juga berhasil mengamankan tiga orang remaja di Terminal Aur Kuning yang tengah balapan liar didalam terminal. Remaja tersebut diamankan bersama empat sepeda motor.

 

Kemudian di kedai tuak Pasar Bawah, petugas juga mengamankan dua orang pemuda lainnya.

 

“Saat razia di kedai tuak, dua pemuda yang diamankan itu sempat mencoba kabur dari petugas dengan menggunakan sepeda motor. Namun, aksi pemuda tersebut akhirnya terhenti setelah sepeda motornya menabrak drum yang tidak berada jauh dari kedai tuak tersebut. Dan jumlah  tangkapan petugas malam itu mencapai 21 orang,” terang Syafnir.

 

Razia yang dialakukan kali ini ulasnya, merupakan razia gabungan tim SK4 yang perdana di tahun 2017. Namun demikian razia yang dilakukan sudah menjadi agenda rutin tim SK4 guna meminimalisir terhadap gangguan kamtibmas.

 

“Mereka yang diamankan ini terlebih dahulu akan didata dan didenda sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan. Sebab tidak tertutup kemungkinan beberapa wanita yang kita amankan ini merupakan wanita yang sudah diamankan sebelumnya. Untuk memastikannya kita data terlebih dahulu. Mereka yang terjaring ini akan dikenakan denda sesuai perda,” ungkap Syafnir. (h/tot)

 

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM