Silaturahmi di Masjid, Kapolres Padang Panjang : Setelah Salat Dengarkan Keluhan Masyarakat


Jumat,13 Januari 2017 - 18:54:25 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Silaturahmi di Masjid, Kapolres Padang Panjang : Setelah Salat Dengarkan Keluhan Masyarakat AKBP. Cepi Noval, SIK bersama Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Nandang Dimyati dan personil Polres Padang Panjang saat mengunjungi Masjid IKHWAH Gunung Rajo kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar. APIZ JACKSON

PADANG PANJANG, HALUAN—Tidak bisa dipungkiri, masih ada pandangan negatif sebagaian masyarakat tentang kepolisian di Indonesia. Namun, kenyataan masih ada hal yang positif dilakukan oleh korps baju coklat tersebut.

 

Hal ini terlihat ketika Kapolres Padang Panjang AKBP. Cepi Noval menjalin silaturrahmi dari ke Masjid Ikhwah Gunung Rajo, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, Jumat (13/1).

 

Cepi Noval datang bersama Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Nandang Dimyati beserta jajarannya. Selain salat jumat, Cepi bersilaturahmi dengan masyarakat serta walinagari tentang sistem keamanan di wilayahnya.

 

“Selain menjalankan kewajiban kita sebagai umat muslim dengan melaksanakan salat jumat, dengan giat ini kami juga bisa melakukan pendekatan dengan masyarakat setelah melakukan ibadah tersebut. Setidaknya kami bisa mendengarkan keluhan masyarakat tentang sistem keamanan yang mereka rasakan di lingkungan tempat mereka berada,” terang Cepi Noval.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM