Imigrasi Agam Bakal Periksa Santri yang Dideportasi dari Malaysia


Kamis,12 Januari 2017 - 11:39:02 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Imigrasi Agam Bakal Periksa Santri yang Dideportasi dari Malaysia Foto yang beredar diduga santri yang dideportasi

PADANG, HALUAN—Sebanyak delapan orang santri dan guru yang berasal dari Pondok Pesantren Darul Hadist, Kabupaten Agam diketahui membuat paspor di Imigrasi Agam.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Risnur Effendi kepada Harianhaluan.com, Kamis (12/1).

 

“Kami sudah telah dilaporkan dari Kepala Kantor Imigrasi Agam, bahwa memang benar delapan orang tersebut membuat paspornya disana (Agam),” terangnya.

 

Menurutnya, dalam persyaratan paspor rombongan tersebut melampirkan persyartan sebagaimana mestinya dan tidak ada hal yang mencurigakan.

 

“Atas kejadian kami akan adakan pendalaman dan segera dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Saat ini imigrasi Agam telah melakukan pemangilan untuk dilakukan pemerikaaan lanjut. Tetapi Menurut info yang bersangkutan saat ini masih dalam proses pemeriksan oleh kepolisian batam,” paparnya.(h/isr)

 

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,28 April 2016 - 04:19:25 WIB

    Imigrasi Tahan 5 WNA Pekerja Ilegal Kereta Cepat

    JAKARTA, HALUAN — Kantor migrasi Kelas I Jakarta Timur telah mengamankan lima orang warga Tiongkok yang melakukan pengeboran di kawasan Pangkalan TN AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM