Edarkan Ganja di Pasbar, Pria Ceking Ini Diciduk Polisi


Rabu,11 Januari 2017 - 19:47:13 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Edarkan Ganja di Pasbar, Pria Ceking Ini Diciduk Polisi TERSANGKA NARKOBA--Wahyu Prima 26 tahun (tengah) didampinggi Anggota Polres Pasaman Barat sedang memegang daun ganja kering hasil dari kejahatannya. (Idenvi Susanto)

PASBAR,HALUAN - Polres Pasaman Barat (Pasbar) meringkus seorang pengedar daun ganja kering, Wahyu Prima (26) di Kampung Padang Kadok Jorong Bandua Balai,Kabupaten Pasaman Barat.

 

"Tersangka kami amankan di sebuah warung di daerah Padang Kadok. Diduga tersangka akan mengedarkan barang haram tersebut," kata Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Djoko Ananto melalui Kepala Satuan Narkoba, AKP Antonius Dachi dan Kasat Intelkam AKP.Muhendra di kantornya (11/1). 

 

Dari tangan pria ceking ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti 3 paket besar ganja kering, 3 paket sedang ganja kering, 5 paket kecil ganja kering dan 1 paket lenting ganja siap pakai.

 

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Pasaman Barat untuk pemeriksaan lebih jauh," sebut Antonius Dachi.

 

Ia mengatakan, tersangka adalah warga Kapundung Jorong Bandua Balai Kinali. Penangkapan terhadap tersangka berawal pada Selasa (10/1) anggota Polisi Sektor (Polsek) Kinali mendapatkan informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba.

 

Saat melakukan penangkapan terhadap tersangka polisi menemukan daun ganja di warung milik pelaku.

 

Sementara di tempat yang berbeda di Kecamatan Lembah Melintang Polres Pasaman Barat yang berkerjasaman dengan Polsek Lembah Melintang meringkus dua orang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu yakni Sefrianto (27 tahun) dan Halata (24 tahun) yang merupakan warga setempat.(h/idn)

 

Editor : Rivo Septi Andries
 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,10 Februari 2017 - 18:27:40 WIB

    Edarkan Sabu, Petani Tambak Danau Maninjau Ini Diciduk Polisi

    Edarkan Sabu, Petani Tambak Danau Maninjau Ini Diciduk Polisi AGAM, HALUAN— Baru satu tahun keluar dari penjara karena kasus narkotika, seorang petani tambak ikan atau keramba di Danau Maninjau di Dusun Linggai, Jorong Tanjung Batung, Nagari II Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten .
  • Kamis,26 Januari 2017 - 09:35:52 WIB

    Bukannya Kuliah, Mahasiswa ini Malah Edarkan Narkoba

    Bukannya Kuliah, Mahasiswa ini Malah Edarkan Narkoba PADANG, HALUAN- Seorang mahasiswa Diba (23) bersama rekannya Keke (27) diringkus Polresta Padang karena terbukti mengedarkan narkoba di wilayah Nanggalo, Rabu (25/1) di Jalan Jhony Anwar RT 02 RW II, Kelurahan Kampung Lapai.
  • Minggu,25 Desember 2016 - 12:42:22 WIB

    Pasangan Suami Istri Ini Edarkan Ganja di Agam

    Pasangan Suami Istri Ini Edarkan Ganja di Agam AGAM, HALUAN--Kepolisian Resor Agam berhasil mengamankan ratusan paket ganja siap edar pada sebuah kedai, di Kampuang Aua Jorong Tigo kito Silangkukang, Kenagarian, Tigo Koto, dari tiga orang tersangka, Jumat (23/12), sekita.
  • Senin,28 November 2016 - 21:07:18 WIB

    Edarkan Sabu Kepada Pekerja Pabrik, Eka Diciduk Polres Agam

    Edarkan Sabu Kepada Pekerja Pabrik, Eka Diciduk Polres Agam AGAM, HALUAN- Polres Agam menangkap seorang pengedar sabu-sabu di satu kedai di Jorong Padang Koto Gadang Kenagarian Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Agam, Minggu (27/11) pukul 01.00 WIB. Tersangka mengedarkan barang haram .
  • Kamis,27 Oktober 2016 - 19:17:48 WIB

    Dua Kakak Beradik Ini, Edarkan Ganja ke Pelajar di Padang

    Dua Kakak Beradik Ini, Edarkan Ganja ke Pelajar di Padang PADANG, HALUAN - Berkat informasi dan laporan dari masyarakat yang diterima oleh Bhayangkara Pembina dan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabin Kamtibmas) Kelurahan Padang Besi, Bripka Sutaryono, dan Tim opsnal reskrim Po.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM