ZenBook Flip UX360UAK, Notebook Ultra Tipis dengan Prosesor Tangguh


Rabu,11 Januari 2017 - 12:39:54 WIB
ZenBook Flip UX360UAK, Notebook Ultra Tipis dengan Prosesor Tangguh ASUS ZenBook Flip UX360UAK
ASUS ZenBook Flip UX360UAK sudah dilengkapi berbagai faktor yang membuat pengguna bisa lebih produktif saat bekerja dan lebih puas saat menikmati hiburan. Ultrabook ini merupakan salah satu ultrabook pertama di pasaran yang menggunakan prosesor bertenaga dan hemat energi yakni Intel Core generasi ke-7 (Kaby Lake). Penggunaan prosesor mumpuni sekaligus hemat energi ini merupakan kontributor utama mengapa baterainya mampu bertahan hingga 12 jam.

 

 

Spesifikasi mumpuni notebook ini ditopang pula oleh RAM LPDDR3 performa tinggi sebesar 8GB atau 16GB serta penggunaan SSD SATA3 M.2 sebesar 512GB. Untuk konektivitas, port USB 3.0 Type-A dan sebuah port USB 3.1 Type-C disediakan untuk menghubungkan perangkat eksternal masa kini ataupun masa datang.

 

 

Navigasi yang intuitif dan akurat juga ditawarkan oleh glass coated touchpad berukuran lega dan mendukung ASUS Smart Gesture untuk berbagai gestur multi-sentuh. Touchpad tersebut diberi teknologi palm-rejection dan fingerprint cerdas (untuk UX360UA berwarna gray dan UX360UAK berwarna gray dan black) yang secara otomatis mampu mengenali dan menolak perintah akibat tertekan oleh telapak tangan agar proses bekerja berjalan lancar.

 

 

Tak hanya itu, demi menunjang produktivitas bekerja, keyboard pada Zenbook UX360UAK memiliki fitur backlight. Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang kerap bekerja hingga malam hari atau saat lampu ruangan sudah dimatikan.

 

Terakhir, untuk menyempurnakan fungsi multimedia, ASUS ZenBook UX360UAK menyediakan sepasang built-in stereo 1,6W speaker dan digital array microphone. Tak hanya sekadar speaker biasa, speaker yang dibuat bekerjasama dengan Harman/Kardon tersebut sudah mendapat sertifikasi ASUS SonicMaster Technology untuk pengalaman audio terbaik.

 

Beraktivitas Kapanpun di Manapun Tanpa Kebisingan

 

 

Selain varian ZenBook UX360UAK dan UX360UA, ASUS juga menyediakan varian ZenBook Flip UX360CA. Berbeda dengan model lainnya, ASUS ZenBook UX360CA diperkuat oleh prosesor Intel Core M3-6Y30 Processor (4M Cache, up to 2.2 GHz). Prosesor ini punya penggunaan daya yang sangat rendah, yakni hanya 4,5 watt.

 

 

Rendahnya nilai TDP membuat notebook selalu dalam keadaan dingin dan stabil serta durasi baterai yang lebih lama. Penggunaan prosor hemat energi juga membuat notebook dapat bekerja dengan pendinginan tanpa kipas (fanless design) sehingga sama sekali tidak mengeluarkan suara bising saat sedang dijalankan oleh penggunanya.(h/rvo/rel).

 

 

Editor :Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM