Fashionable Dan Safety Dengan Sepatu Safety


Jumat,03 Maret 2017 - 12:39:54 WIB
Fashionable Dan Safety Dengan Sepatu Safety

Dari sekian banyak koleksi sepatu kamu, sudah punya sepatu safety belum? Sepatu safety ini dirancang khusus untuk aktifitas yang menuntun penggunaan sepatu yang super aman untuk melindungi kaki dari benda-benda berbahaya atau saat melakukan gerakan-gerakan yang dapat menciderai kaki kamu.

Biasanya sepatu safety ini digunakan oleh pekerja atau orang-orang yang melakukan aktivitas yang lebih membutuhkan perlindungan pada kaki. Sepatu safetu ini berguna untuk menghindari kaki dari hantaman dan tusukan. Pada beberapa jenis,  dirancang dengan tambahan pelindung baja pada bagian depannnya. Selain itu sepatu safety juga dibuat dengan bahan yang tidak mudah terbakar untuk mencegah kobaran api.  Ada beberapa sepatu safety yang tahan dari bahan kimia berbahaya. Pada bagian sol nya dibuat sangat tebal untuk bisa berjalan di permukaan yang licin. Meskipun begitu sepatu safety dapat digunakan dengan mudah dan nyaman. Keren kan.

Meskipun digunakan untuk kepentingan keselamatan kaki, desain sepatu safety tetap fashionable, karena sepatu kini menjadi salah satu item fashion yang masuk daftar mix and match. Terdapat banyak pilihan gaya dan warna yang bisa disesuaikan dengan selera kamu.  Belanja sepatu safety di ralali.com, ada banyak ragam pilihan sepatu safety tentunya dengan harga yang ekonomis dan cocok di kantong.

Baca juga: Tak Perlu Takut Tampil Fashionable dengan Pakaian Kerja

Jenis sepatu safety pun beragam. Ada sepatu boot dan semi boot yang biasanya digunakan untuk orang yang bekerja di sekitar bangunan, ada sepatu safety sport yang tentu saja digunakan untuk keperluan olahraga. Setiap cabang olahraga desain sepatu safetynya pun berbeda. Sepatu safety casual dan sepatu safety pantofel mempunyai bantalan yang tinggi dan tebal. Untuk pendaki gunung menggunakan sepatu safety gunung dengan rancangan yang lentur namun sangat kuat. Selain itu, untuk pekerja laboratorium, ada juga sepatu safety yang tahan terhadap bahan kimia berbahaya.

Kalau membahas harga sepatu safety, ada banyak rentan harga. Mulai dari dua ratus lima puluh ribuan sampai jutaan ada beragam brand seperti sepatu safety king, sepatu safety cheetah, krisbow dan masing banyak lagi bergantung pada kualitas dan spesifikasi sepatu safety. Pastikan kamu mengetahui sepatu safety seperti apa yang kamu butuhkan. Kemudian lakukan pencarian untuk mengetahui rentan harga sepatu safety yang kamu incar. Belanja sepatu safety di ralali.com, kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan sepatu safety dengan harga bersaing yang cocok di kantong.

Menggunakan sepatu safety sangat penting, apalagi jika kamu bekerja di lingkungan yang berpotensi membahayakan kaki. Kaki merupakan salah satu asset berharga yang perlu mendapatkan perlindungan. Jika kaki tercidera maka banyak aktivitas yang tidak dapat dijalankan dengan baik. Cidera pada kaki biasanya membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama. Selain itu, jika kaki pernah terciderai, maka akan sangat rentan cidera kembali jika salah melakukan gerakan.  

Pemilihan sepatu safety yang benar dan sesuai dengan fungsinya akan membantu menjauhkan kamu dari cidera kaki.  Kamu bisa memilih sepatu safety yang sesuai selera karena ada banyak sekali desain yang bisa menjadi pilihan.

Jika bingung harus mencari sepatu safety yang berkualitas namun dengan harga yang ekonomis jawabannya adalah belanja sepatu safety di ralali.com. Harga sepatu safety di ralali.com murah namun tetap mengendepankan kualitas. Di ralali.com kamu juga bisa menyesuaikan dengan spesifikasi sepatu yang kamu inginkan.  Berbagai sepatu safety dengan banyak pilihan warna dan gaya akan menambah koleksi sepatu keren kamu dirumah.

Pastikan aset berharga kamu terlindungi. Lebih baik menjaga dan mencegah daripada menyembuhkan.
          


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM