Sri Ditangkap Jual Narkoba, Suaminya Pilih Kabur


Selasa,10 Januari 2017 - 18:18:05 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sri Ditangkap Jual Narkoba, Suaminya Pilih Kabur Tersangka Pengedar Narkoba "S" dan "Y" beserta barang bukti saat diamankan di Mako Polres Padang Panjang, Selasa (10/1).

PADANG PANJANG, HALUAN—Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Padang Panjang, berhasil menciduk dua orang pengedar narkoba berinisial Y (42) dan Sri (37) yang beraksi di Wilayah Hukum Kota Padang Panjang, Selasa (10/1) sekitar pukul 04.00 WIB dinihari.

 

Dari Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, tersangka pengedar narkoba yang diciduk di Keluarahan Ngalau, Padang Panjang Timur itu, diduga terlibat dalam jaringan narkoba lintas provinsi.

 

“Pengintai sekaligus  pengawasan lokasi sudah dilakukan sebelum tengah malam membuahkan hasil. Saat target operasi (TO) masuk  dan melakukan transaksi sabu-sabu, personil kita langsung  merapat dan melakukan formasi penangkapan tersangka Sri,” sebut Cepi Noval.

 

Sementara  dari tangan Sri lanjutnya, personil menyita dua paket besar sabu-sabu dengan berat 2,96 gram dan uang tunai Rp 650 ribu serta tiga unit HP Samsung. Saat ini Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Padang Panjang untuk diproses.

 

“Kami langsung melakukan penggeledahan di dalam rumah Sri. Dimana di sana juga ada Y kemenakan S. Dari saku celana Y juga ditemukan tiga paket kecil sabu-sabu. Sementara sabu tersebut berasal dari Suami S berinisial NM berhasil kabur dan saat ini masih dalam pengejaran,” ujar Cepi.

 

Cepi menambahkan, saat ini pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 3,6 gram, tiga unit HP merk Samsung, uang sebesar Rp 5.650.000, untuk diproses dan akan segera melakukan pengembangan kasus, dan tak tertutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam kasus ini.

 

Sementara, ketika ditanyakan pada tersangka Sri, terkait dari mana diperoleh narkoba itu ia menjawab, barang tersebut didapat dari suaminya.

 

“ Saya tidak mengkosumsi Narkoba, saya hanya bantu-bantu saja,” pungkas Sri singkat. (h/mg-pis)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM