Sri Ditangkap Jual Narkoba, Suaminya Pilih Kabur


Selasa,10 Januari 2017 - 18:18:05 WIB
Sri Ditangkap Jual Narkoba, Suaminya Pilih Kabur Tersangka Pengedar Narkoba "S" dan "Y" beserta barang bukti saat diamankan di Mako Polres Padang Panjang, Selasa (10/1).

PADANG PANJANG, HALUAN—Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Padang Panjang, berhasil menciduk dua orang pengedar narkoba berinisial Y (42) dan Sri (37) yang beraksi di Wilayah Hukum Kota Padang Panjang, Selasa (10/1) sekitar pukul 04.00 WIB dinihari.

 

Dari Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, tersangka pengedar narkoba yang diciduk di Keluarahan Ngalau, Padang Panjang Timur itu, diduga terlibat dalam jaringan narkoba lintas provinsi.

 

“Pengintai sekaligus  pengawasan lokasi sudah dilakukan sebelum tengah malam membuahkan hasil. Saat target operasi (TO) masuk  dan melakukan transaksi sabu-sabu, personil kita langsung  merapat dan melakukan formasi penangkapan tersangka Sri,” sebut Cepi Noval.

 

Sementara  dari tangan Sri lanjutnya, personil menyita dua paket besar sabu-sabu dengan berat 2,96 gram dan uang tunai Rp 650 ribu serta tiga unit HP Samsung. Saat ini Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Padang Panjang untuk diproses.

 

“Kami langsung melakukan penggeledahan di dalam rumah Sri. Dimana di sana juga ada Y kemenakan S. Dari saku celana Y juga ditemukan tiga paket kecil sabu-sabu. Sementara sabu tersebut berasal dari Suami S berinisial NM berhasil kabur dan saat ini masih dalam pengejaran,” ujar Cepi.

 

Cepi menambahkan, saat ini pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 3,6 gram, tiga unit HP merk Samsung, uang sebesar Rp 5.650.000, untuk diproses dan akan segera melakukan pengembangan kasus, dan tak tertutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam kasus ini.

 

Sementara, ketika ditanyakan pada tersangka Sri, terkait dari mana diperoleh narkoba itu ia menjawab, barang tersebut didapat dari suaminya.

 

“ Saya tidak mengkosumsi Narkoba, saya hanya bantu-bantu saja,” pungkas Sri singkat. (h/mg-pis)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM