Pesta Sabu, Dua Orang Ditangkap di Dharmasraya


Selasa,10 Januari 2017 - 17:01:14 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pesta Sabu, Dua Orang Ditangkap di Dharmasraya Screenshot video penggeledahan polisi

DHARMASRAYA, HALUAN—Polres Dharmasraya menggrebek satu rumah yang diduga sedang mengadakan pesta sabu. Dua orang ditangkap dan satu orang lagi berhasil kabur.

 

Dua orang yang ditangkap tersebut berinisial OR dan AC, dan satu orang berhasil kabur bernama MMT. Penggrebekan dilalukan di rumah Sal di Jorong Ranah Pasar, Nagari Abay Siat, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Senin (9/) sekitar pukul 24.00 WIB.

 

Informasinya yang dihimpun Harianhaluan.com, polisi yang menggrebek rumah milik tersangka OR yang juga sebagai pengusaha mebel (perabot). Dari dalam rumah, polisi berhasil menemukan OR dan AC berikut barang bukti berupa sabu-sabu dan alat hisap.

 

“Saya dipanggil malam tadi sebagai saksi saat kejadian. Memang benar polisi menggeledah rumah OR, dan ada AC, selain juga ditemukan bungkusan kecil diduga sabu-sabu beberapa bungkus,” terang Kepala Jorong Ranah Pasar, Rusdi kepada Harianhaluan.com, Selasa (10/1).

 

Menurutnya, polisi malam itu langsung membawa kedua tersangka ke Polres.

 

Penangkapan pelaku tersebut dibenarkan Kapolres Dharmasraya, AKBP.Lalu Muhammad Iwan Mahardan, didampingi Kasat Narkoba, IPTU.Kalbert saat dikonfirmasi Harianhaluan.com.

 

“Saat ditangkap mereka sedang memakai barang haram tersebut. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres,” sebut Kalbert. (h/rvo/tim).

 

 

 

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM