Sempat Kabur dan Ngaku Polisi, Buronan Asal Pekanbaru Berhasil Ditangkap Polres Padang Panjang


Selasa,10 Januari 2017 - 14:07:48 WIB
Sempat Kabur dan Ngaku Polisi, Buronan Asal Pekanbaru Berhasil Ditangkap Polres Padang Panjang ilustrasi
Setelah ditelusuri, selain tersangkut kasus peredaran narkoba dalam partai besar, tersangka “SD” juga merupakan pelaku penembakan di Pekanbaru pada Sabtu (7/1) kemarin. Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan tersangka terhadap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto.

 

Namun demikian, tersangka mengaku sejumlah lainnya dalam pelarian tersebut tidak terlibat pada kasus penembakan yang dilakukannya. Sedangkan untuk kasus peredaran narkoba, Cepi mengaku tidak tahu karena bukan kewenangannya dalam penyidikan.

 

“Setelah diinterogasi jajaran Polresta Pekanbaru, tersangka berikut 6 orang lainnya dan barang bukti langsung dibawa ke Pekanbaru. Barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut, yakni satu pucuk senpi rakitan jenis Revolver berisi peluru 6 butir, satu kotak peluru, satu butir inex dan puluhan juta uang tunai. Juga dua unit mobil, yang satu di antaranya berupa Hier masih ditutup di sini karena rusak,” terang AKBP. Cepi Noval. (h/mg-pis)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM