Sempat Kabur dan Ngaku Polisi, Buronan Asal Pekanbaru Berhasil Ditangkap Polres Padang Panjang


Selasa,10 Januari 2017 - 14:07:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sempat Kabur dan Ngaku Polisi, Buronan Asal Pekanbaru Berhasil Ditangkap Polres Padang Panjang ilustrasi
Setelah ditelusuri, selain tersangkut kasus peredaran narkoba dalam partai besar, tersangka “SD” juga merupakan pelaku penembakan di Pekanbaru pada Sabtu (7/1) kemarin. Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan tersangka terhadap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto.

 

Namun demikian, tersangka mengaku sejumlah lainnya dalam pelarian tersebut tidak terlibat pada kasus penembakan yang dilakukannya. Sedangkan untuk kasus peredaran narkoba, Cepi mengaku tidak tahu karena bukan kewenangannya dalam penyidikan.

 

“Setelah diinterogasi jajaran Polresta Pekanbaru, tersangka berikut 6 orang lainnya dan barang bukti langsung dibawa ke Pekanbaru. Barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut, yakni satu pucuk senpi rakitan jenis Revolver berisi peluru 6 butir, satu kotak peluru, satu butir inex dan puluhan juta uang tunai. Juga dua unit mobil, yang satu di antaranya berupa Hier masih ditutup di sini karena rusak,” terang AKBP. Cepi Noval. (h/mg-pis)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,20 Juni 2017 - 20:20:09 WIB

    Sempat Cekcok dengan Suami, Ibu Muda Gantung Diri

    Sempat Cekcok dengan Suami, Ibu Muda Gantung Diri SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM— Warga Jorong Sungai Tambang Kenagarian Kunangan Parik Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamang Baru geger. .
  • Kamis,01 Juni 2017 - 00:08:52 WIB

    Jalan Padang-Painan Sempat Lumpuh Akibat Banjir

    Jalan Padang-Painan Sempat Lumpuh Akibat Banjir PAINAN, HALUAN - Banjir yang merendam sejumlah wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), tepatnya di Kecamatan Koto XI Tarusan, perlahan berangsur surut, sekitar pukul 16.00 WIB. Rabu (31/5)..
  • Kamis,16 Maret 2017 - 17:45:16 WIB

    Sempat Dihalangi Pengelola Hotel, Tim 7 Payakumbuh Gerebek Pasangan Mesum

    Sempat Dihalangi Pengelola Hotel, Tim 7 Payakumbuh Gerebek Pasangan Mesum AYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM – Operasi gabungan tim 7 yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP, Rabu (15/3) malam, berhasil menggerebek sepasang muda-mudi yang berbuat mesum di kamar Hotel Sari, Simpang Benteng, Kota Payak.
  • Rabu,01 Februari 2017 - 21:53:56 WIB

    Sempat Meminjam Pisau, Wanita Ini Ternyata Bunuh Diri di WC

    Sempat Meminjam Pisau, Wanita Ini Ternyata Bunuh Diri di WC PADANG PANJANG, HALUAN—Masyarakat di Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar geger dengan ditemukannnya seorang wanita yang tewas bersimbah darah di WC Bika Siana yang berlokasi dekat Talago .
  • Selasa,31 Januari 2017 - 20:15:37 WIB

    Fenomena Aneh, Air Danau Dibawah Sempat Berubah Jadi Warna Merah

    Fenomena Aneh, Air Danau Dibawah Sempat Berubah Jadi Warna Merah SOLOK, HALUAN—Fenomena aneh mengagetkan warga yang tinggal di sekitar Danau Bawah, Kabupaten Solok, Rabu (18/1). Danau yang biasanya berwarna hijau berubah menjadi merah terutama yang berada di tengah danau..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM