Jarum Suntik di Pantai Pessel, DLH Sumbar : Akan Ada Pertemuan dengan Pemkab


Selasa,10 Januari 2017 - 13:56:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Jarum Suntik di Pantai Pessel, DLH Sumbar : Akan Ada Pertemuan dengan Pemkab PANTAI DIPENUHI JARUM SUNTIK--Terlihat sampah sisa-sisa alat medis, bertebaran di sepanjang Pantai Tan Sridano. Okis Mardiansyah.

PADANG, HALUAN – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumbar, Asrizal Asnan, ketika dikonfirmasi Harianhaluan.com Senin (9/1), di Padang terkait dengan temuan alat medis di Pantai Tan Srindano beberapa waktu lalu, mengaku terus mendalami masalah tersebut.

 

Pihaknya akan turun langsung ke Pesisir Selatan dengan agenda peretemuan dengan pemrintah Pessel.

 

“Kalau tidak Selasa (Hari ini, red), atau Rabu, kita akan gelar rapat dengan pemerintah Pessel terkait hal ini,” katanya melalui sambungan telepon.

 

Hingga saat ini pihaknya terus mendalami temuan alat medis berupa jarum suntik, alat infus, dan benda medis lainnya di Pantai Tan Sridano.

 

“Pihak pemerintah Pessel, Kepolisian dan pihak berwenang lainnya juga sudah turun mengusut kasus ini,” paparnya.

 

Mantan Penjabat (Pj) Kota Solok ini menyebutkan, belum bisa member komentar banyak terkait hal ini. Karena setelah hasil rapat nanti baru akan diketahui semuanya.

 

“Intinya sekarang kami tidak mau menduga-duga, kita akan dalami dahulu. Setelah dapat titik terangnya nanti baru akan kita kembangkan,” ujarnya. (h/isr)             

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM