Rekonstruksi Oknum TNI Bunuh Istri di Agam, Keluarga Histeris


Selasa,10 Januari 2017 - 13:39:39 WIB
Rekonstruksi Oknum TNI Bunuh Istri di Agam, Keluarga Histeris Sejumlah anggota TNI dan Polisi Militer berjaga-jaga saat rekontruksi pembunuhan yang dilakukan oleh oknum TNI kepada istrinya di Agam, Senin (9/1). DAYAT
Dikatakan, Alhendri Untuk proses lebih lanjut, sambung Alhendri, tersangka Zulman ditahan di markas Denpom 1/4 sumbar untuk penyidikan. Dalam pelaksanaan juga dihadirkan penyidik Polres Agam dan pengacara tersangka beserta auditor militer sebagai syarat sahnya rekontruksi.

 

Kabag Ops Polres Agam, Kompol Elvi Refnaldi mengatakan, dalam pengamanan rekonstruksi ini, Polres Agam mengerahkan 200 personil. Selain itu juga ada Korem 032/Wirabraja anggota TNI 30 personil Denpom 1/4 Sumbar, dibantu juga sebanyak 20 personil Satpol PP Agam. Siatuasi bisa dikendalikan dengan baik baik.

 

Risnawati dimakamkan di tanah ahli warisnya di Silayang, Jorong Siguhung, Nagari Lubukbasung, Jumat (23/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban meninggalkan empat orang anak.

 

Baca juga : Istri Anggota TNI Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Agam

Oknum TNI Pembunuh Istri Ditangkap

 

" Pengamanan ini merupakan bantuan Polres Agam, sehingga rekontruksi bisa berjalan dengam baik. Kita juga berharap pihak keluarga tetap sabar dan tambah dalam menghadapi kondisi demikian,"jelasnya. (h/yat).

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM