Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Pengusaha Gas Elpiji di Padang


Selasa,10 Januari 2017 - 10:02:05 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PADANG, HALUAN- Pihak Kepolisian masih mengejar pelaku pembunuhan terhadap Zarmawi (75) seorang pengusaha di Kota Padang, di Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Sawahan, Kecamatan  Padang Timur, Sabtu (7/1) lalu. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsekta Padang Timur  Kompol Febgendri melalui Kanit Reskrim Iptu Jaswir, Senin (9/1) kepada Haluan. Disebutkannya, identitas sudah diketahui oleh petugas, dan sekarang pelaku yang diduga ada dua orang tersebut masih dikejar oleh petugas.

"Kami saat ini masih mengejar pelaku, pelaku memang sangat lihai bersembunyi dari pihak Kepolisian," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pelaku merupakan warga Kota Padang, dan pihaknya masih menduga saat ini pelaku juga masih bersembunyi di wilayah Kota Padang.

"Dugaan kami pelaku masih berada di Kota Padang, oleh karena itu kami akan terus mengejar pelaku sampai mereka dapat ditangkap dan mempertanggung jawabkan segala perbuatannya," tegas Iptu Jaswir.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 Juli 2017 - 13:16:27 WIB

    Diduga Edarkan Sabu, Supir Angkot Ini Diciduk Polisi

    Diduga Edarkan Sabu, Supir Angkot Ini Diciduk Polisi PADANG, HARIANHALUAN.COM - Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang mengamankan seorang sopir angkutan kota (angkot) pada Senin (24/7) dini hari akibat terlibat dalam peredaran narkoba jenis sabu-sabu..
  • Senin,24 Juli 2017 - 10:29:11 WIB

    Laporan Serupa Pernah Dicabut, PH Wahyu: Laporan Yanthi Melecehkan Polisi

    Laporan Serupa Pernah Dicabut, PH Wahyu: Laporan Yanthi Melecehkan Polisi PADANG, HARIANHALUAN.COM – Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra yang dilaporkan oleh Yanthi Hasadis (50) dalam kasus dugaan pemeresan ke Polresta Padang dinilai mengada-ada dan melecehkan polisi. Sebab, laporan ser.
  • Jumat,21 Juli 2017 - 19:18:40 WIB

    Polisi: Wahyu Iramana Bakal Dipanggil

    Polisi: Wahyu Iramana Bakal Dipanggil PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman, Jumat (21/7) mengatakan, bahwa pihaknya akan meminta keterangan dari Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana .
  • Selasa,18 Juli 2017 - 22:30:46 WIB

    Wanita Ini Laporkan Wakil Ketua DPRD Padang ke Polisi

    Wanita Ini Laporkan Wakil Ketua DPRD Padang ke Polisi PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wakil ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra dilaporkan oleh Yanthy Hasadis (50), warga Victoria Park blok C/5 nomor 6 RT 01 RW 01, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten ke Polresta Padang.
  • Jumat,14 Juli 2017 - 17:58:51 WIB

    Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Pengamen di Padang Diciduk Polisi

    Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Pengamen di Padang Diciduk Polisi PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seorang pria yang berprofesi sebagai pengamen diamankan oleh Polresta Padang karena diduga melakukan melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM