Rumah Makan Manggis Raya di Bukittinggi Terbakar


Senin,09 Januari 2017 - 23:52:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Rumah Makan Manggis Raya di  Bukittinggi Terbakar Kondisi Rumah Makan Manggis yang terbakar di Bukittinggi, Senin (9/1) FOTO Tafrihan Rusydi Nofita PhotoStudio

BUKITTINGGI, HALUAN—Rumah Makan Manggis Raya yang berada di Jalan Batusangkar-Bukitinggi, Kota Bukittinggi terbakar, Senin (9/1). Sejumlah mobil pemadam kebakaan yang datang berusaha memadamkannya.

 

Informasinya dihimpun Harianhaluan.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kejadian tersebut sempat membuat jalur di sekitar lokasi macet, karena banyak pengendara yang berhenti untuk melihat kejadian.

 

Angin yang kencang serta bahan bangunan rumah makan yang banyak terbuat dari kayu membuat api semakin besar.

 

Belum diketahui penyebab, total kerugian serta korban jiwa dalam kejadian tersebut. (h/rvo).

 

Editor : Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,08 Juni 2017 - 23:16:00 WIB

    Pemuda Pancasila Nyaris “Ribut” di Rumah Walikota Padang

    Pemuda Pancasila Nyaris “Ribut” di Rumah Walikota Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM—Ratusan anggota MPC Pemuda Pancasila (PP) Padang nyaris “ribut” di rumah dinas Walikota Padang, Mahyeldi, saat acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kot.
  • Senin,29 Mei 2017 - 22:19:42 WIB

    Diduga Karena Korek Api, Tiga Rumah Dilalap Si Jago Merah di Pasaman

    Diduga Karena Korek Api, Tiga Rumah Dilalap Si Jago Merah di Pasaman PASAMAN, HARIANHALUAN.COM—Sebanyak tiga rumah hangus dilalap si jago merah di Jorong II Pasar Rao (Simpang Rumbai) Nagari Taruang-Taruang, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Senin (29/5) sekitar pukul 18.30 WIB..
  • Senin,29 Mei 2017 - 17:48:07 WIB

    Sheet Pile Roboh, Rumah dan Jembatan di Pariaman Ini Terancam Terban

    Sheet Pile Roboh, Rumah dan Jembatan di Pariaman Ini Terancam Terban PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Jembatan bypass jati dan satu rumah warga terancam ambruk akibat sheet pile beton penahan tebing disisi jembatan di bypass Jati Kota Pariaman rebah ke dalam sungai sepanjang 15 meter sejak minggu.
  • Jumat,19 Mei 2017 - 21:51:39 WIB

    Ditinggal Pergi, Rumah Gadang di Dharmasraya Ini Ludes Terbakar

    Ditinggal Pergi, Rumah Gadang di Dharmasraya Ini Ludes Terbakar DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Ditingggal penghuni satu unit rumah di Jorong Ranah, Kenagarian Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya ludes dilalap sijago merah, Jumat (19/5) sekira pukul 16.00 WIB. .
  • Kamis,18 Mei 2017 - 10:50:47 WIB

    Dua Rumah Dekat Pasar Payakumbuh Dilalap Si Jago Merah

    Dua Rumah Dekat Pasar Payakumbuh Dilalap Si Jago Merah PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM—Dua unit rumah semi permanen di Ahmad Yani, Simpang Kencana, Kota Payakumbuh terbakar sekitra pukul 9.00 WIB, Kamis (18/5). Rumah yang berlokasi dekat pasar tersebut sempat membuat panic masyara.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM