Apes, Penjual Sabu Jual Sabu ke Petugas


Senin,09 Januari 2017 - 09:34:34 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Apes, Penjual Sabu Jual Sabu ke Petugas

PASAMAN, HALUAN –  Penjual sabu yang satu ini bisa disebut apes. Ia tak menyangka, pembelinya adalah seorang polisi yang sedang menyamar. Alhasil, “I” (27) kini harus “ngamar” di tahanan Polres Pasaman.

Ia ditangkap di Pasar Padang Gantiang, Nagari Ladang Panjang, Kecamatan Tigo Nagari. Kapolres Pasaman, AKBP Reko Indro Sasongko membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, dari tangan pelaku petugas berhasil menemukan satu paket kecil sabu yang dibungkus dengan kertas buku warna putih.

"Iya, dia ditangkap Sabtu sore berikut dengan barang buktinya," ucap Kapolres.

Tertangkapnya pelaku berawal dari penyamaran seorang petugas yang berpura-pura ingin membeli sabu kepada pelaku.  Setelah dipastikan barang bukti di tangan pelaku dan akan dilakukan transaksi, petugas langsung menciduknya. Saat ditangkap, pelaku tidak memberikan perlawanan.

"Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Pasaman untuk dimintai keterangan," katanya. 

Selain barang bukti narkoba jenis sabu, petugas juga menyita satu unit sepeda motor yang dikendarai pelaku serta satu unit handphone. "Kami akan terus melakukan pemeriksaan dan berusaha mengungkap jaringan pelaku. Dari mana dia mendapatkan barang haram itu akan segera diketahui," tutupnya.(h/mg-yud)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM