Pengendara Mobil Ini Ditemukan Bersimbah Darah dengan Luka Tusukan


Minggu,08 Januari 2017 - 00:57:57 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pengendara Mobil Ini Ditemukan Bersimbah Darah dengan Luka Tusukan Petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (7/1). RINA SYAFITRI

PADANG, HALUAN—Seorang pria tua tewas setelah bersimbah darah dengan luka tusukan di depan kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN), Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (7/1).

 

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, korban bernama Darmawi (70) seorang pengusaha di Kota Padang.

 

Ia ditemukan warga setelah mobil jenis SUV dengan nomor polisi BA 1084 BD melaju kencang dari arah Sisingamangaraja (RST). Namun, tepat di depan kantor PLN, mobil menabrak tiang papan iklan (baliho).

 

“Dari arah itu (Sisingamangaraja) saya melihat mobil sudah tidak stabil, saya kira orang mabuk bawa mobil. Dan setelah mobil itu menabrak plang saya kejar ke TKP, lalu keluar bapak itu minta tolongm bahwa ia kena tusuk,” terang seorang warga di lokasi kejadian Jhon Hendri kepada Harianhaluan,com.

 

Ditambahkannya, korban keluar dari pintu mobil sudah berlumuran darah. Warga beberapa orang petugas keamanan lalu membawa korban ke Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo.

 

Belum diketahui motif dugaan pembunuhan terhadap korban. Polisi yang datang memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. (h/mg-ina).

 

 

Editor ; Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM