Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Laut. Ada Bekas Luka di Leher


Jumat,06 Januari 2017 - 20:17:31 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Laut. Ada Bekas Luka di Leher

PADANG, HALUAN - Sesosok mayat yang telah mengambang di perairan di perairan dekat Pulau Pisang Gadang Kecamatan Padang Selatan, Jumat (6/1) pagi. Salah satunya organisasi sayap Kantor Search and Rescue (SAR) Padang, Padang Baywatch yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi yang diduga telah tewas selama empat hari tersebut.

Koordinator Padang Baywatch, Syahril Hakim kepada Haluan mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan setidaknya 10 personil ke lokasi kejadian untuk memastikan informasi yang menggegerkan warga Kota Padang.
 
Sebut Syahril, sesampainya di Pulau Pisang Gadang ia menemukan jenazah sudah dalam keadaan tanpa busana dan tubuh yang sudah kaku serta ada bekas luka di bagian leher.
 
"Dengan dibantu oleh petugas dari Sat Kamla, Dit Polair Polda Sumbar dan Polresta Padang, PMI, serta Basarnas, kami menemukan jenazah yang tidak diketahui identitasnya tersebut telah mengambang dan tubuh yang kaku," terang Syahril.
 
Pantauan Haluan di RS Bhayangkara Polda Sumbar, jenazah yang dibawa dengan menggunakan ambulance Palang Merah Indonesia (PMI) itu langsung dimasukkan ke ruang jenazah untuk menjalani visum dari pihak rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian jenazah laki-laki tersebut.

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM