Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Laut. Ada Bekas Luka di Leher


Jumat,06 Januari 2017 - 20:17:31 WIB
Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Laut. Ada Bekas Luka di Leher

PADANG, HALUAN - Sesosok mayat yang telah mengambang di perairan di perairan dekat Pulau Pisang Gadang Kecamatan Padang Selatan, Jumat (6/1) pagi. Salah satunya organisasi sayap Kantor Search and Rescue (SAR) Padang, Padang Baywatch yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi yang diduga telah tewas selama empat hari tersebut.

Koordinator Padang Baywatch, Syahril Hakim kepada Haluan mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan setidaknya 10 personil ke lokasi kejadian untuk memastikan informasi yang menggegerkan warga Kota Padang.
 
Sebut Syahril, sesampainya di Pulau Pisang Gadang ia menemukan jenazah sudah dalam keadaan tanpa busana dan tubuh yang sudah kaku serta ada bekas luka di bagian leher.
 
"Dengan dibantu oleh petugas dari Sat Kamla, Dit Polair Polda Sumbar dan Polresta Padang, PMI, serta Basarnas, kami menemukan jenazah yang tidak diketahui identitasnya tersebut telah mengambang dan tubuh yang kaku," terang Syahril.
 
Pantauan Haluan di RS Bhayangkara Polda Sumbar, jenazah yang dibawa dengan menggunakan ambulance Palang Merah Indonesia (PMI) itu langsung dimasukkan ke ruang jenazah untuk menjalani visum dari pihak rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian jenazah laki-laki tersebut.

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM