Aduh, Sijunjung Jadi Sasaran PSK ‘Impor’


Rabu,04 Januari 2017 - 15:57:10 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Aduh, Sijunjung Jadi Sasaran PSK ‘Impor’ Dua orang PSK yang diamankan di Mako Satpol PP Sijunjung, Rabu (4/1) AZNELDI

SIJUNJUNG, HALUANKabupaten Sijunjung berada di wilayah perlintasan dan tentunya banyak yang meminatinya, termasuk dua perempuan terduga PSK ini, YL (47) dan PR (29).  Kedua perempuan yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat dan Lubuk Siam, Riau ini kerap mangkal di kawasan Guguk Nenas, Nagari Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.

 

Namun, keberadaan keduanya justru membuat warga sekitar gerah. Alhasil, kedua PSK "Impor" itu diamankan warga  dari sebuah warung yang selama ini ditenggarai jadi tempat maksiat.

 

“Menang benar, ada penangkapan PSK di sebuah warung di kawasan Guguk Nenas dan keduanya sudah dikirim ke Panti rehabilitasi Sukarami Solok,” kata Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung, Mashariyanto melalui Kepala Bidang Penegakan Perda, Suarman kepada Haluan di Muaro Sijunjung, Rabu (4/1).

 

Sementara, pemilik warung harus berhadapan dengan sanksi adat. Sanksi tersebut membayar denda, 100 Sak Semen.”Sebelum digelandang ke Mako Satpol PP dan Damkar, mereka diproses dan menjalani sanksi adat,” ujar Suarman.

 

Menurut Suarman, , warga menangkap keduanya beserta pemilik warung karena gerah dengan ulah mereka yang menjadikan warung sebagai tempat prostitusi.

 

Apalagi, warung tersebut berada tak jauh dari pemukiman warga.Tanpa tendeng aling-aling, warga setempat langsung masuk dan berhasil menangkap dua PSK berserta pemilik warung. (h/azn)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM