Kegiatan PU di Kota Pariaman Nyaris Sempurna


Selasa,03 Januari 2017 - 14:16:59 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kegiatan PU di Kota Pariaman Nyaris Sempurna Pintu Masuk Kota Pariaman. IST

PARIAMAN, HALUAN – Kepala Dinas PU Kota Pariaman, Sumbar Asrizal mengaku kegiatan-kegiatan yang menyangkut fisik mendekati penyelesaian yang sempurna, 99% lebih.

Kepada Haluan, Asrizal menyebutkan pencapaian itu bukan mulus tetapi ada beberapa hal yang menjadi catatan, bahwa ada beberapa proyek yang dimulai agak terlambat, karena tender yang berulang-ulang.

“Selain itu di lapangan ada juga proses pekerjaan yang tidak mungkin diabaikan, terutama untuk umur beton jadi dianggap walaupun sudah selesai tetapi belum cukup umur sehingga kita tidak bisa menilai 100 % selesai,”kata Asrizal saat ditemui di kantornya, Selasa (3/1).

Lebih lanjut, ia mengatakan, kondisi lapangan dari pekerjaan yang belum selesai sekarang ada, contohnya jembatan wisata Gandoriah, sampai kini pekerjaanya sudah selesai tapi masih 95%.  

Sisanya tetap dilanjutkan di tahun 2017 ini dan sampai akhir tahun anggaran yang kita bayarkan hanyalah sebanyak bobot fisik yang dilaksanakan.

Begitu juga terhadap beberapa kegiatan lain seperti jembatan surau kasiak dan pembuatan saluran di jalan Sikapak, disini bobotnya sudah cukup tinggi 95%.(h/tri)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,21 Desember 2016 - 00:12:56 WIB
    KONSERVASI PENYU

    Kewenangan Dialihkan, Kegiatan Terkendala

    PARIAMAN, HALUAN­ — ­­­Inkubasi telur penyu di Konservasi Penyu Kota Pariaman kini kosong. Kegiatan tidak dapat dilakukan karena peme­rintah kota tidak lagi menganggarkan biaya untuk memberi donasi kepada masya­rakat .
  • Kamis,10 November 2016 - 00:16:01 WIB

    Peringati HKN Ke-52, Pemko Gelar Serangkaian Kegiatan

    Peringati HKN Ke-52, Pemko Gelar Serangkaian Kegiatan BUKITTINGGI, HALUAN — Dalam rang­ka pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 tahun 2016, Pemko Bukittinggi bakal menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan pelaksanaan HKN di Kota Bukittinggi..
  • Senin,07 November 2016 - 00:33:56 WIB
    MENGENANG 45 TAHUN HOERIDJAH ADAM

    ISI Padang Panjang Gelar Berbagai Kegiatan

    ISI Padang Panjang Gelar Berbagai Kegiatan PADANG PANJANG, HALUAN — Mengenang 45 tahun wafatnya salah seorang seniman asal Kota Padang Panjang Hoeridjah Adam yang terkenal dengan berbagai karya seni tari dan koreografinya, ISI Padang Panjang menggelar berbagai kegia.
  • Kamis,06 Oktober 2016 - 02:18:39 WIB

    Ketua DPRD Tinjau Kegiatan Infrastruktur

    Ketua DPRD Tinjau Kegiatan Infrastruktur BUKITTINGGI, HALUAN—Ketua DPRD Ko­ta Bukittinggi, Beny Yusrial meninjau tiga kegiatan pem­bangunan infrastruktur yang berasal dari pokok pikiran (Pokir) DPRD tahun 2016, Selasa (4/10)..
  • Kamis,30 Juni 2016 - 05:45:30 WIB

    Bupati Apresiasi Kegiatan Remaja Masjid Tepi Selo

    Bupati Apresiasi Kegiatan Remaja Masjid Tepi Selo BATUSANGKAR, HALUAN — Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi nyatakan apresiasi yang ting­gi atas kegiatan yang dilaksanakan remaja Masjid Nurul Amal Nagari Tepi Selo, Kecamatan Lintau Buo Utara, Selasa (28/6) dinihari..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM