Diduga Usai Mencuri, Pria Ini Ditemukan Jadi Mayat


Selasa,03 Januari 2017 - 13:05:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Usai Mencuri, Pria Ini Ditemukan Jadi Mayat ilustrasi

PADANG, HALUAN - Sesosok mayat ditemukan di sungai kawasan Malvinas, Kecamatan Nanggalo, Padang, Selasa (3/1) pagi. Belakangan identitas mayat itu diketahui berinisial MR (26). Sebelum ditemukan jadi mayat, ia diduga mencuri di kediaman Nahrul Hidayat (28), warga Jalan Pinang Sori Tiga nomor 14 RT 4 Air Tawar Timur sekitar pukul 04.55 WIB.

Kapolresta Padang melalui Kapolsekta Padang Utara Kompol Zulkafde peristiwa tersebut berawal MR diduga menyatroni kediaman Nahrul Hidayat yang sedang tidur. Tiba-tiba Nahrul terbangun karena mendengar alarm HP berbunyi.  Namun, ia kaget melihat pintu kamarnya terbuka dan melihat seseorang yang tidak dikenal melarikan diri dari arah kamar.

Melihat hal itu Nahrul mencoba mengejar MR yang lari ke arah sungai kawasan Malvinas tersebut. MT yang panik karena sudah tak punya jalan lain untuk lari akhirnya memilih menyebur ke sungai beserta barang bukti yang dibawanya.

"Saat kami mendapat laporan, beberapa petugas langsung ke lokasi. Namun begitu sampai di lokasi "MR" sudah meninggal dunia sekitar pukul 05.20 WIB," ujarnya, (h/mg-ina)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM