Diduga Usai Mencuri, Pria Ini Ditemukan Jadi Mayat


Selasa,03 Januari 2017 - 13:05:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Usai Mencuri, Pria Ini Ditemukan Jadi Mayat ilustrasi

PADANG, HALUAN - Sesosok mayat ditemukan di sungai kawasan Malvinas, Kecamatan Nanggalo, Padang, Selasa (3/1) pagi. Belakangan identitas mayat itu diketahui berinisial MR (26). Sebelum ditemukan jadi mayat, ia diduga mencuri di kediaman Nahrul Hidayat (28), warga Jalan Pinang Sori Tiga nomor 14 RT 4 Air Tawar Timur sekitar pukul 04.55 WIB.

Kapolresta Padang melalui Kapolsekta Padang Utara Kompol Zulkafde peristiwa tersebut berawal MR diduga menyatroni kediaman Nahrul Hidayat yang sedang tidur. Tiba-tiba Nahrul terbangun karena mendengar alarm HP berbunyi.  Namun, ia kaget melihat pintu kamarnya terbuka dan melihat seseorang yang tidak dikenal melarikan diri dari arah kamar.

Melihat hal itu Nahrul mencoba mengejar MR yang lari ke arah sungai kawasan Malvinas tersebut. MT yang panik karena sudah tak punya jalan lain untuk lari akhirnya memilih menyebur ke sungai beserta barang bukti yang dibawanya.

"Saat kami mendapat laporan, beberapa petugas langsung ke lokasi. Namun begitu sampai di lokasi "MR" sudah meninggal dunia sekitar pukul 05.20 WIB," ujarnya, (h/mg-ina)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,15 September 2017 - 09:54:16 WIB

    IJP Diduga Komsumsi Sabu, Golkar Sumbar Kecewa

    IJP Diduga Komsumsi Sabu, Golkar Sumbar Kecewa PADANG, HARIANHALUAN.COMKetua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim sangat menyanyangkan dan sangat kecewa, dengan terlibatnya kader golkar  Indra J Piliang dengan kasus narkoba. Saat dihubungi, Hendra Irwan Rahim yang.
  • Kamis,14 September 2017 - 10:50:58 WIB

    Diduga Konsumsi Narkoba, IJP Ditangkap Polda Metro Jaya

    Diduga Konsumsi Narkoba, IJP Ditangkap Polda Metro Jaya PADANG, HARIANHALUAN.COM—Politikus Partai Golkar berinisial (IJP) ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, di salah satu tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) sekitra pukul 19.30. WIB..
  • Selasa,12 September 2017 - 13:12:35 WIB

    Diduga Terlibat Pungli, Pejabat Agam Kena OTT Polres Agam

    Diduga Terlibat Pungli, Pejabat Agam Kena OTT Polres Agam AGAM, HARIANHALUAN.COM-- Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Agam melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap  Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor dan Perbengkelan Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, berinisial MEF, Senin, (11/9.
  • Kamis,24 Agustus 2017 - 20:40:41 WIB

    Diduga Mencuri Pupuk, Dua Pria di Pessel Ini Diciduk Polisi

    Diduga Mencuri Pupuk, Dua Pria di Pessel Ini Diciduk Polisi PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Dua orang pelaku pencurian pupuk, berinisial PR (36), dan N (34), warga Pasar Sebelah, Kecamatan Inderapura, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), diamankan di gudang penyimpanan pupuk PT.SJAL Divisi .
  • Selasa,15 Agustus 2017 - 20:42:37 WIB

    Empat Oknum Polisi Diduga Mencuri Kerbau di Solok Selatan

    Empat Oknum Polisi Diduga Mencuri Kerbau di Solok Selatan PADANG, HARIANHALUAN.COM—Empat orang oknum anggota Polda Sumbar dari unit K9 diduga terlibat dalam pencurian ternak kerbau di Solok Selatan. Selain oknum polisi juga diamankan warga sipil yang menjadi penadah..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM