PELANTIKAN PEJABAT

Bupati Dharmasraya : Saya Menangis Karena Saya Merasa Berdosa


Senin,02 Januari 2017 - 22:38:56 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bupati Dharmasraya : Saya Menangis Karena Saya Merasa Berdosa Bupati Dharmasraya

DHARMASRAYA, HALUAN—Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meminta maaf kepada seluruh pejabat SKPD Dharmasraya eselon II,III,IV.  Karena dalam pelantikan pejabat tersebut ada yang ketinggalan atau tidak dilantik.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Sutan Riska karena menanggapi adanya komentar sejumlah masyarakat terutama di media sosial tentang pelantikan tersebut.

 

Salah satu adalah komentar di akun Facebook Elviana, ia menulis  Bapak sudah kami "dudukkan". Sekarang giliran (kewajiban) Bapak dengan jabatan Bapak untuk "mendudukkan" kami. (Suara timses pilkada yg terlupakan). Ada yangg mengadu ke saya : Katanya yang diangkat orang yang cakap menurut pansel tetapi kenapa ada bidan yg diangkat menjadi Camat ??? Knp bisa ????.

 

Menurut Sutan Riska, ia selama seminggu memikirkan dimana tepatnya para penjabat Dharmasraya untuk posisinya, dan ia memutuskan satu wanita jabatan camat di wilayah Dharmasraya. Karena menurutnya camat yang diangkat asli warga Nagari Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung.

 

“Benar kami sudah memilih Buk Lasmita sebagai Camat Pulau Punjung, dengan alasan ia asli dari Nagari Pulau Punjung, sudah pasti ia akan menunjukkan yang terbaik terhadap negerinya jikalau tidak, ia akan malu kepada masyarakat dan ninik mamak ia sendiri khususnya ninik mamak di Kecamatan setempat,”ungkap Bupati termuda ini, saat ditemui di rumah dinasnya, Sabtu (31/12).

 

 “Jujur saat pelantikan kemarin saya menangis, karena saya merasa berdosa terhadap para penjabat yang tidak terlantik, tetapi semua itu sudah keptusan dengan mengingat dan menimbang dari surat yang dikeluarkan,”sebut Sutan Riska. (h/bdr).

 

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,17 Juni 2017 - 00:52:29 WIB

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, lagi-lagi dibuat jengkel oleh sebagian pegawai di Sekretariat Daerah (Setda) setempat, khususnya pada bagian umum. Kegusarannya disebabkan puluhan pegawai tidak hadir a.
  • Selasa,13 Juni 2017 - 19:40:37 WIB

    Melirik Nagari Singgalang, Bupati Tanah Datar: Tularkan Keberhasilan Pariangan

    Melirik Nagari Singgalang, Bupati Tanah Datar: Tularkan Keberhasilan Pariangan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi bidik pontensi wisata alam di Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Selasa, (13/6). Hal demikian bermula saat bupati menyambangi Naga.
  • Sabtu,10 Juni 2017 - 14:20:01 WIB

    Bupati Agam Minta Warga Suksekan Pilwana

    AGAM, HALUAN -- Bupati Agam, Indra Catri, Dt Malako Nan Putiah meminta masyarakat di nagari untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kenyamanan di kampung, serta jangan ada fitnah dan saling menjelekan antar sesama, menjelang ma.
  • Kamis,08 Juni 2017 - 11:42:14 WIB

    Bupati Hendrajoni: Bantuan Alsintan Jangan Dimanfaatkan untuk Pribadi

    Bupati Hendrajoni: Bantuan Alsintan Jangan Dimanfaatkan untuk Pribadi PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Agar sektor pertanian benar-benar memberikan jaminan terhadap kesejahteraan masyarakat petani di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), maka sesuai dengan potensi besar yang dimiliki daerah itu, dihara.
  • Kamis,01 Juni 2017 - 16:12:47 WIB

    Belasan Dokter Muda di Dharmasraya Bertemu Bupati

    Belasan Dokter Muda di Dharmasraya Bertemu Bupati DHARMASRAYA, HALUAN - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr.Ramahdian menerima sedikitnya 14 orang Dokter Interenshif yang diperbentukan untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas dan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM