Nagari Gadur Bakal Miliki Kantor Wali Nagari Baru


Jumat,30 Desember 2016 - 13:10:44 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PADANG PARIAMAN, HALUAN-  Untuk peningkatan pelayanan, masyarakat nagari Gadur Kecamatan Enam Lingkung bersama dengan pemerintah bangun kantor walinagari yang baru. Pembangunan kantor ini ditandai dengan peletakan batu pertamanya oleh Wakil Bupati
Padang Pariaman, Suhatri Bur, Kamis (29/12).

Suhatri Bur dalam sambutannya berharap pembangunan nagari dapat dilakukan secara cepat agar pelayanan lebih optimal. Pemkab Padangpariaman berkomitmen mendukung peningkatan sarana dan prasarana yang saat ini dilakukan oleh pemerintah nagari.

Dalam kesempatan itu juga, Ia mengingkatkan bahwa dana ADD Nagari tidak dapat digunakan untuk pembangunan nagari. Namun dana tersebut hanya dapat dialokasikan untuk kegiatan pemberdayaan dan pembangunan fisik sektor pemberdayaan ekonomi.

Sementara Walinagari Gadur, Irkhaswandi dalam sambutannya mengatakan, pembangunan kantor walinagari Gadur merupakan sebuah penantian panjang masyarakat hingga akhirnya proses dimulainya pembangunan.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 September 2017 - 11:37:45 WIB

    Ustad Kondang H.Muhammad Syauqi Akan "Hoyak" Nagari Kajai

    Ustad Kondang H.Muhammad Syauqi Akan PASBAR, HARIANHALUAN.COM-- Jika tidak ada aral melintang, ustad kondang H. Muhammad Syauqi Bin Zainuddin MZ yang merupakan Anak kandung dari almarhum KH.Zainuddin MZ, akan memberikan pencerahan dan ceramah agama di Kenagari K.
  • Senin,18 September 2017 - 21:29:38 WIB

    Pelantikan Perangkat Nagari di Pasbar Mendapat Sorotan

    Pelantikan Perangkat Nagari di Pasbar Mendapat Sorotan PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Pelantikan Perangkat Nagari Persiapan Ranah Pasisie, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Sasak mendapat sorotan..
  • Jumat,15 September 2017 - 08:00:07 WIB
    PADI SEWAY ORGANIK

    Hasil Bumi Nagari Pancuang Taba

    Hasil Bumi Nagari Pancuang Taba PESSEL, HALUAN - Udara dingin terasa saat memasuki Kanagarian Pancuang Taba, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Deretan perbukitan berjejer mengelilingi nagari yang berbatasan langsung dengan T.
  • Sabtu,09 September 2017 - 01:27:37 WIB

    Baz Nagari Sungai Pua Salurkan Beasiswa

    Baz Nagari Sungai Pua Salurkan Beasiswa AGAM, HALUAN -- Ketua Badan Amil Zakat (BAZ) Nagari Sungai Pua, Feri Adrianto didampingi Camat Sungai Pua, Kabupaten Agam, Syafrizal menyalurkan beasiswa kepada 113 santri Pondok Pesantren Limo (Ponpes) Jurai dan mahasiswa di.
  • Rabu,06 September 2017 - 10:09:26 WIB

    Seluruh Nagari di Solsel Sudah Menyelesaikan Laporan Realisasi

    Seluruh Nagari di Solsel Sudah Menyelesaikan Laporan Realisasi SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Seluruh nagari di Solok Selatan (Solsel) telah menyelesaikan laporan realisasi penggunaan Dana Desa (DD) tahap pertama. Bahkan, di Sumatra Barat (Sumbar) Solsel termasuk kabupaten tercepat d.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM