UNTUK PERIODE PERTAMA

Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun


Kamis,29 Desember 2016 - 20:53:22 WIB
Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun Telkomsel

PADANG, HALUAN – Telkomsel mengumumkan pemenang program Pesta Akhir Tahun periode 29 Oktober-15 Desember 2016 dengan beragam hadiah spesial, di antaranya berupa mobil BMW 3 Series dan Toyota Sienta. Pemenang yang berhak menerima apresiasi dari Pesta Akhir Tahun periode pertama tersebut ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah pada tanggal 23 Desember 2016 di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

 

Dua pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa mobil BMW 320i Sport adalah Barthom dari Balikpapan dan Swardaniza dari Pekanbaru. Sementara itu, peraih hadiah berupa mobil Toyota Sienta adalah Tika dari Madiun, Udi dari Kendari, dan Ajad dari Medan. Daftar pemenang program Pesta Akhir Tahun periode pertama dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.

 

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, “Kami berterima kasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam Pesta Akhir Tahun, di mana pada periode pertama ini sekitar 900 juta kupon undian diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kami juga mengajak pelanggan yang lain untuk tetap berpartisipasi pada Pesta Akhir Tahun periode kedua.”a

 

Menjelang akhir tahun 2016, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel melalui program Pesta Akhir Tahun. Sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial dalam dua periode.

 

Pada periode kedua yang berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017, pelanggan berkesempatan meraih dua unit mobil BMW 3 Series dan tiga unit mobil Toyota Sienta. Di samping mobil, pelanggan juga bisa memperoleh 50 unit sepeda motor Honda Beat, 250 unit smartphone LG K4 yang sudah didukung teknologi 4G LTE, serta 500 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 1 juta.

 

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games. Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan atau menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.Com, dan Lazada.co.id.

 

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#. Bahkan apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar. Untuk mendapatkan keuntungan lebih ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple. Seluruh pajak hadiah pada program Pesta Akhir Tahun ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. (h/ben)

 

Editor: Bhenz Maharajo

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM