LIVERPOOL VS STOKE 4-1

The Reds Kembali ke Posisi Kedua


Kamis,29 Desember 2016 - 00:20:04 WIB
The Reds Kembali ke Posisi Kedua LALLANA melakukan selebrasi gol usai menjebol gawang Stoke. Gol dari Lallana menjadi tolak balik bagi Liverpool untuk mengalahkan Stoke 4-1.

Liverpool, Haluan — Liverpool lebih dulu tertinggal kala menjamu Stoke City, sebelum akhirnya menang telak 4-1 di Anfield, Rabu (28/12). Kemenangan ini mengembalikan The Reds ke posisi dua klasemen.

Menjamu Stoke, Liver­pool kebobolan di menit ke-12 oleh Jonathan Wal­ters. Gol tercipta karena kesa­lahan pertahanan Li­verpool yang gagal menga­mankan bola hasil sapuan mereka sendiri. Tertinggal, tuan rumah mencoba me­naik­kan intensitas. Usaha me­nya­makan kedudukan berhasil di menit ke-34 lewat Adam Lallana. Se­buah gol lain dari Ro­berto Fir­mino di akhir ba­bak pertama memastikan Li­ver­pool berbalik memim­pin.

Liverpool menjaga mo­mentum di babak kedua dan berhasil menambah gol, setelah Giannelli Imbula membuat gol bunuh diri di menit ke-59. Daniel Sturrid­ge kemudian meng­ge­nap­kan kemenangan timnya di menit ke-70.

Kemenangan telak Liver­pool atas Stoke City disebut Juergen Klopp tak men­cerminkan jalannya laga. Stoke diakui manajer ‘Si Merah’ itu sangat menyu­litkan.

“Ini adalah laga yang sangat sulit. Hasilnya me­mang tidak menunjukkan itu, tapi laganya sulit karena ini adalah ketiga kalinya dari empat kali kami melawan Stoke dengan Crouch di lapangan. Itu adalah sebuah tanda bagaimana mereka ingin bermain,” kata Klopp kepada BBC.

Klopp mengatakan ka­lau Liverpool sangat kesu­litan untuk bertahan. “Sulit untuk bertahan. Mungkin kami bisa saja lebih baik ketika menguasai bola tapi kami tidak punya cukup kesabaran dalam pengua­saan dan bola-bola panjang itu sungguh sulit dihadapi,” jelasnya.

Gol pertama dan kedua membuat mental para pe­main meningkat sehingga mampu memperbesar keme­nangan. “Kami kemudian mencetak gol indah dan kemudian gol ke­dua. Kami menata diri lagi dan me­ngatakan ke para pe­main bahwa perge­rakannya ti­dak sebagus yang semes­ti­nya dan kami kemudian me­ngon­trol pertandingan.” (h/dtc)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM