LIVERPOOL VS STOKE 4-1

The Reds Kembali ke Posisi Kedua


Kamis,29 Desember 2016 - 00:20:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
The Reds Kembali ke Posisi Kedua LALLANA melakukan selebrasi gol usai menjebol gawang Stoke. Gol dari Lallana menjadi tolak balik bagi Liverpool untuk mengalahkan Stoke 4-1.

Liverpool, Haluan — Liverpool lebih dulu tertinggal kala menjamu Stoke City, sebelum akhirnya menang telak 4-1 di Anfield, Rabu (28/12). Kemenangan ini mengembalikan The Reds ke posisi dua klasemen.

Menjamu Stoke, Liver­pool kebobolan di menit ke-12 oleh Jonathan Wal­ters. Gol tercipta karena kesa­lahan pertahanan Li­verpool yang gagal menga­mankan bola hasil sapuan mereka sendiri. Tertinggal, tuan rumah mencoba me­naik­kan intensitas. Usaha me­nya­makan kedudukan berhasil di menit ke-34 lewat Adam Lallana. Se­buah gol lain dari Ro­berto Fir­mino di akhir ba­bak pertama memastikan Li­ver­pool berbalik memim­pin.

Liverpool menjaga mo­mentum di babak kedua dan berhasil menambah gol, setelah Giannelli Imbula membuat gol bunuh diri di menit ke-59. Daniel Sturrid­ge kemudian meng­ge­nap­kan kemenangan timnya di menit ke-70.

Kemenangan telak Liver­pool atas Stoke City disebut Juergen Klopp tak men­cerminkan jalannya laga. Stoke diakui manajer ‘Si Merah’ itu sangat menyu­litkan.

“Ini adalah laga yang sangat sulit. Hasilnya me­mang tidak menunjukkan itu, tapi laganya sulit karena ini adalah ketiga kalinya dari empat kali kami melawan Stoke dengan Crouch di lapangan. Itu adalah sebuah tanda bagaimana mereka ingin bermain,” kata Klopp kepada BBC.

Klopp mengatakan ka­lau Liverpool sangat kesu­litan untuk bertahan. “Sulit untuk bertahan. Mungkin kami bisa saja lebih baik ketika menguasai bola tapi kami tidak punya cukup kesabaran dalam pengua­saan dan bola-bola panjang itu sungguh sulit dihadapi,” jelasnya.

Gol pertama dan kedua membuat mental para pe­main meningkat sehingga mampu memperbesar keme­nangan. “Kami kemudian mencetak gol indah dan kemudian gol ke­dua. Kami menata diri lagi dan me­ngatakan ke para pe­main bahwa perge­rakannya ti­dak sebagus yang semes­ti­nya dan kami kemudian me­ngon­trol pertandingan.” (h/dtc)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,03 Februari 2016 - 03:01:32 WIB
    Watford Vs Chelsea

    The Blues dalam Kepercayaan Diri Tinggi

    Watford, Haluan — Chel­­sea memiliki tugas berat untuk mempertahankan per­­­forma apik mereka di tangan Guus Hiddink pada tengah pekan ini, yakni saat mereka men­datangi markas Wat­ford, Vicarage Road, Kamis (4/2) P.
  • Senin,11 Januari 2016 - 03:14:32 WIB
    Manchester City VS Norwich 3-0

    The Citizens Melenggang ke Babak Selanjutnya

    The Citizens Melenggang ke Babak Selanjutnya Norwich, HALUAN – Bungkam Norwich dengan skor tiga nol, Manchester City sukses melenggang ke babak ke empat FA Cup musim 2015/2016 di markas musuh, Sabtu (9/1). Gol kemenangan The Citizens dicetak tiga pemain yang berbeda..
  • Senin,14 Desember 2015 - 02:56:11 WIB

    The Citizens Menang Tipis Lawan Swansea

    ETIHAD, HALUAN — Manches­ter City sukses meraih poin penuh saat menghadapi Swansea City di Etihad Stadium, Sabtu (12/12) malam. Anak asuh Manuel Pel­legrini sukses meraih ke­me­nang­an di menit-menit akhir dengan skor.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM