LEICESTER VS EVERTON 0-2

Semuanya Salah


Rabu,28 Desember 2016 - 01:45:57 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Semuanya Salah SEMUA elemen bertanggung jawab atas kondisi Leicester saat ini.

Leicester, Haluan — Juara bertahan Leicester City kembali gagal meraih kemenangan. Berhadapan dengan Everton, Leicester tunduk di kandang sendiri usai menyerah dengan skor 0-2 di Stadion King Power, Senin (26/12). Manajer Leicester City Ranieri mengatakan kalau saat ini semuanya salah.

Di kandang sendiri, Lei­cester tidak berdaya. Everton memenangi pertandingan berkat gol-gol dari Kevin Mirallas dan Romelu Lu­kaku yang tercipta di babak kedua. Dengan demikian, The Foxes telah menelan kekalahan kesembilan da­lam 18 pertandingan liga atau setengahnya . Hanya satu kemenangan yang bisa dicetak Leicester dalam sem­bilan pertandingan liga ter­akhirnya, kala me­nun­duk­kan Manchester City 2-4.

“Segalanya berlangsung baik untuk enam bulan per­tama di tahun ini dan se­karang semuanya salah. Ka­mi harus berjuang,” Kata Rainieri seperti dikutip dari BBC Sport.

Ranieri mengatakan ka­lau pertandingan melawan Everton awalnya berjalan de­ngan baik. Namun sebuah kesalahan kecil meng­aki­batkan terjadinya gol per­tama yang akhirnya merun­tuhkan mental bertandingan Leicester.

“Tadi adalah pertan­di­ngan yang sulit, kami tahu hal itu, tapi kami me­ngen­dalikan permainan, per­tan­dingannya sama kuat. Tapi tiba-tiba dari tendangan kiper mereka dan kami se­dikit terlambat bereaksi se­hingga mereka mencetak gol,” kata manajer Leicester itu membahas gol pembuka Everton.

Kesalahan-kesalahan ke­cil yang dilakukan oleh pe­main Leicester mampu di­man­faatkan oleh pemain la­wan sehingga berakhir gol. ”Tidak ada yang benar, tidak ada yang mudah tapi kami harus terus bekerja keras dan mesti sangat memerhatikan detil-detil kecil. Hanya detil-detil kecil yang menge­cewa­kan kami. Kami harus be­reaksi sesegera mungkin,” sambung dia di BBC Sport.

Untuk itu Ranieri me­minta anak asuhnya segera bangkit dengan cara bekerja keras. “Kami harus bekerja keras dan bereaksi dan itu adalah obat kami. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik lagi. Kami harus tetap kompak. Kami ingin memberi kado yang indah kepada fans tapi tidak mung­kin dan kami akan menco­ba­nya lagi di pertandingan berikutnya,” ujarnya. (h/san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,25 Agustus 2016 - 04:26:14 WIB
    PENGURUS KONI KABUPATEN SOLOK DILANTIK

    Syaiful: Semuanya Sudah Sah

    Syaiful: Semuanya Sudah Sah Arosuka, Haluan — Meski tidak dihadiri oleh pejabat daerah di Kabupaten Solok, namun pelantikan pengurus KONI Kabupaten Solok periode 2016-2020 di ruang pelangi Kantor Bupati Solok Arosuka, Rabu (24/8) tetap berjalan dengan.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM