ID42NER Sumbar Ikuti Tur ke Aceh


Selasa,27 Desember 2016 - 00:48:10 WIB
Reporter : Tim Redaksi
ID42NER Sumbar Ikuti Tur ke Aceh KEPALA Cabang Toyota Auto2000 Khatib Sulaiman, Nur Imansyah Tara (baju putih), berfoto bersama anggota ID42NER Sumbar di diler tersebut, Sabtu (24/12). Empat anggota ID42NER Sumbar mengikuti tur jelajah Sumatra yang berakhir di Aceh.

PADANG, HALUAN — Em­pat anggota komunitas mo­bil Fortuner, ID42NER wila­yah Sumatra Barat (Sumbar), mengikuti tur ke Aceh ber­sama anggota ID42NER dari seluruh Indonesia. Di Sum­bar, mereka dilepas di diler Toyota Auto2000 Khatib Sulaiman, Padang.

Supervisor Toyota Auto­2000 Khatib Sulaiman, Yudi Bharata, menjelaskan, tur ke Aceh tersebut merupakan rangkaian tur jelajah Su­matra yang dilakukan ID42­NER yang berlangsung se­jak 24 Desember hingga 1 Januari 2017.

“Kami ingin mem­buk­tikan bahwa All New For­tuner sebagai beyond pro­duct yang diluncurkan To­yota merupakan ken­daraan tangguh di kelasnya dan mampu melewati medan dan rintangan di tanah Sumatra tanpa masalah,” tutu di Yudi sesuai pelepasan anggota ID42NER Sumbar di diler Toyota Auto2000 Khatib Sulaiman, Sabtu (24/12). Peserta tur tersebut dilepas oleh Kepala Cabang Toyota Auto2000 Khatib Sulaiman, Nur Imansyah Tara.

Tur tersebut, kata Yudi, berawal dari Jakarta, kemu­dian melewati Lampung, Palembang, Pekanbaru, Pa­dang, Medan, dan Aceh. Untuk peserta dari Sumbar ini, mereka berangkat ke Pekanbaru untuk berkum­pul dengan semua peserta tur.

“Selain mengunjungi lokasi bersejarah dan juga titik 0 KM Sabang, ID42­NER juga akan memberikan bantuan untuk korban ben­cana alam di Pidie, Aceh be­berapa waktu lalu,” tutur Yudi. (h/dib)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM